Sikap Delevingne Di Billboard Music Awards Dianggap Aneh Karena Hal Ini
Invision/AP/Richard Shotwell
Selebriti

Sikap Cara Delevingne di ajang Billboard Music Awards mendadak dianggap aneh usai sejumlah video ini viral di media sosial. Intip alasannya di laman berikut.

WowKeren - Aktris cantik Cara Delevingne belakangan ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, sikap Cara saat menghadiri ajang bergengsi Billboard Music Awards mendadak menuai sorotan dan perbincangan.

Sikap Cara dinilai publik aneh lantaran terpantau terus melakukan hal tak terduga. Cara disebut berusaha untuk terus menempel pada Megan Thee Stallion.

Tingkah Cara juga dianggap aneh lantaran terus melakukan hal tak penting untuk menarik perhatian Megan. Seperti yang terekam dalam kamera belakangan ini.

Dalam video tersebut, Cara tampak memainkan gaun milik Megan saat berada du red carpet. Cara bersikap aneh meski kamera terus menyorotinya. Cara tampak menunggu Megan sampai pemotretannya tuntas.


Dalam beberapa foto, Cara juga terlihat terus menempel pada Megan. Meski Megan tengah berfoto dengan musisi lain, Cara selalu hadir untuk berfoto di tengah-tengah mereka.

Tak cuman itu, Cara juga dianggap aneh lantaran bersedia memotret Doja Cat dan musisi lain dengan posisi yang ektream. Aktris 29 tahun itu rela bersender di carpet Billboard Awards demi mendapatkan foto Doja.

Sejumlah video Cara selama berada di Billboard Awards 2022 pun langsung menuai beragam komentar dari publik. Mereka beramai-ramai menyebut sikap dan perlakuan aktris asal Inggris itu pada rekan artis begitu aneh.

"Semua video Cara Delevingne dan Megan Thee Stallion membuatku tertawa terbahak-bahak. Gadis itu menempel pada Megan seperti lem sepanjang malam," celetuk pengguna Twitter. "Kenapa Cara tetap diundang di acara tersebut," tulis yang lain. "Apa yang sedang Cara lakukan. Dia sangat aneh," kata lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru