'The Sixth Sense 3' Bakal Akhiri Tayangan di Episode ke-14, Sudah Siap?
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Acara variety show tvN 'The Sixth Sense 3' yang mengajak pemirsanya membedakan mana asli atau palsu sebuah pilihan ini telah menerima banyak cinta, namun sayangnya harus mengakhiri episodenya di musim ketiga ini.

WowKeren - Acara penayangan variety show "The Sixth Sense 3" nyatanya terus diminati oleh pemirsa setianya. Dari episode ke episode, acara ini selalu menambah keceriaan yang ditimbulkan dari para anggotanya.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa acara "The Sixth Sense" akan segera berakhir. Menurut laporan pada 16 Mei, variety show populer "The Sixth Sense" telah mengkonfirmasi episode terakhir untuk musim ketiga ini akan tayang pada 17 Juni.

Tentunya kabar ini menambah kekecewaan tersendiri bagi pemirsa setianya. Pasalnya, acara "The Sixth Sense 3" memiliki keunikan tersendiri seputar tayangannya. Ditambah dengan kekocakan para anggotanya yang tidak dapat diabaikan begitu saja.

"The Sixth Sense" sendiri adalah sebuah variety show di mana pemeran dan anggota tamu harus menebak satu hal palsu di antara tiga opsi yang diberikan. Dalam tayangan musim ketiga acara ini menampilkan Yoo Jae Seok, Oh Na Ra, Lee Sang Yeob, Jessi (Jessica H.o.) dan Lee Mijoo sebagai anggota pemeran tetap.


Mereka akan mendapatkan hadiah jika berhasil menebak satu hal palsu sehingga acara ini juga menunjukkan sikap kompetitif. Tak hanya itu, para bintang tamu yang mendukung keseruan acara ini juga patut untuk diantisipasi. Oleh sebab itu, "The Sixth Sense 3" semakin meriah setiap kali menayangkan episode terbarunya.

Seperti diketahui, sebelumnya Jeon So Min diketahui juga ikut di acara ini. Namun, ketika melakukan proses syuting acara "The Sixth Sense 3", aktris satu ini mengalami kesehatan fisik yang kurang baik sehingga ia absen di acara tersebut. Meski tidak menjadi anggota di musim ketiga, Jeon So Min belakangan ini diketahui akan menjadi bintang tamu di acara tersebut di episode terbarunya.

Sementara itu, sudah dikonfirmasi oleh pihak produksi bahwa bintang tamu yang akan datang untuk "The Sixth Sense 3" di episode ke-10 adalah Code Kunst dan Nucksall. Lalu ada Kang Daniel dan Noh Sayeon untuk episode ke-11.

Jangan sampai kelewatan menyaksikan acara variety show "The Sixth Sense 3" yang tayang setiap Jumat ini, ya! Pemirsa juga dapat menonton secara langsung di VIU.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru