Yoo Jae Seok Ungkap Perasaan Jujur Tiap Kali Jessi Bahas Dada di 'The Sixth Sense 3'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Perilaku Jessi yang selalu ada-ada saja di berbagai acara termasuk variety show-nya sendiri 'The Sixth Sense 3' nyatanya membuat Yoo Jae Seok mengomentarinya tentang kebiasaan sang penyanyi sering melakukan tos dengan gerakan tubuh.

WowKeren - Selama penayangan "The Sixth Sense 3" tidak pernah ada habis menyaksikan keseruan para anggota mencari hal yang benar-benar nyata maupun tidak. Seperti salah satunya ketika Yoo Jae Seok menyajikan perspektif tak terduga tentang tarian dada yang dilakukan Jessi (Jessica H.o.).

Pada episode terbaru yang ditayangkan pada tanggal 8 April, Yoo Jae Seok berbagi pemikirannya saat dia melihat para anggota wanita acara ini saling menyapa sambil saling memantulkan dada mereka. Mijoo menunjukkan ketertarikannya ketika Jessi yang bergaya dengan pakaian serba hitam muncul. Secara khusus, ia mengungkapkan rasa iri, "Kamu sangat seksi hari ini."

"Ini sama seperti minggu lalu. Apa yang kau bicarakan?" kata Yoo Jae Seok tampak tidak melihat ada yang spesial dari penampilan Jessi. Jessi tiba-tiba mengaku bahwa dia berada di bawah banyak tekanan karena persiapan baru-baru ini untuk lagu barunya. Di sela acara itu, Jessi menunjukkan koreografi poin lagu barunya. Seperti Jessi yang percaya diri dengan tubuhnya, inti koreografi lagu baru ini lebih menekankan pada area dada.


"Aku benar-benar tidak tahu dimana aku harus melihat," kata Yoo Jae Seok berkomentar. Dengan blak-blakan khas gayanya, Jessi menjawab, "Kali ini, semua mata akan tertuju pada dadaku."

Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeob selaku anggota pria tidak tahu harus berkata apa tentang penyebutan bebas Jessi yang tanpa sungkan tentang "dada". Kemudian, Yoo Jae Seok menyebutkan hal yang tidak terpikirkan oleh para anggota yang membuat mereka bingung. Dengan kata lain, Yoo Jae Seok seakan menanggapi lebih kuat lelucon itu.

"Aku minta maaf kepada saudara-saudaraku, aku minta maaf karena aku tidak bisa bersamamu. Aku ingin menunjukkan kegembiraanku," katanya sambil tersenyum.

Hal ini nyatanya membuat Jessi merasa malu dan mengatakan dia tidak harus melakukan itu dengannya. Sementara Mijoo memeragakan sesuatu yang lain dengan pantatnya dan berkata, "Lalu seperti ini?", Membuat semua orang tertawa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait