Lee Soo Hyuk Cekik Kim Hee Sun Saking Marahnya, Masa Lalu di 'Tomorrow' Picu Tanda Tanya
TV

Sejak awal 'Tomorrow' tayang, Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) sudah terang-terangan berseteru. Kenapa akhirnya Park Joong Gil pilih jalan kekerasan?

WowKeren - Menjelang episode baru, MBC membagikan cuplikan adegan "Tomorrow" yang menimbulkan tanda tanya. Bukan dengan Rowoon SF9 atau Yun Ji On, Kim Hee Sun kali ini berurusan dengan Lee Soo Hyuk.

Mengadaptasi webtoon berjudul sama, "Tomorrow" mengisahkan tentang Choi Joon Woong (Rowoon) yang mengalami kecelakaan di tengah perjuangan mencari kerja. Setelah berurusan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), Choi Joon Woong bergabung dalam tim yang bertugas mencegah manusia melakukan bunuh diri.

Sebelumnya, Goo Ryun sebagai pemimpin Tim Manajemen Risiko berulang kali bentrok dengan malaikat maut elit Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) dari Tim Manajemen Pengawal. Sebagai sosok yang menjunjung tinggi aturan, Park Joong Gil tidak menyukai konsep menyelamatkan manusia saat ingin bunuh diri. Bahkan ia terang-terangan menentang pekerjaan Goo Ryun di depan malaikat maut lain.

[SPOLER] Pada episode terbaru, terungkap masa lalu Goo Ryun dan Park Joong Gil yang pernah bekerja sama dalam satu tim. Tak ayal, fakta itu menimbulkan pertanyaan di kalangan pemirsa tentang apa yang membuat hubungan mereka menjadi buruk seperti sekarang.


Lee Soo Hyuk Cekik Kim Hee Sun Saking Marahnya, Masa Lalu di \'Tomorrow\' Picu Tanda Tanya

Source: MBC

Pada cuplikan adegan terbaru, Park Joong Gil akhirnya menyerang Goo Ryun secara fisik. Meski fasadnya terlihat dingin, Park Joong Gil jelas sedang meledak karena kemarahan hebat.

Ternyata amarah Park Jong Gil ditengarai kasus Kang Woo Jin (Kang Seung Yoon WINNER (II)). Penuh rasa marah, Park Joong Gil melakukan konfrontasi pada Goo Ryun. Bahkan Park Joong Gil sampai mencekik leher Goo Ryun dan membantingnya ke dinding saking marahnya.

Berbagai pertanyaan muncul dipicu adegan Park Joong Gil yang akhirnya memilih jalan kekerasan terhadap Goo Ryun. Terlebih lagi, masa lalu Goo Ryun sebelum menjadi malaikat maut dan mendapatkan tugas khusus juga menjadi poin yang menarik di dalam drama.

Sementara itu jawaban atas tanda tanya pemirsa dapat dijumpai di episode 4 "Tomorrow" yang tayang pada hari ini, Sabtu (9/4). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:55 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait