Haji Faisal Ambisi Menang Sidang Putusan Wali Gala 13 April, Bakal Larang Doddy Temui Cucu?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal mengungkap doa dan harapan agar ia bisa memenangkan sidang putusan perwalian Gala Sky pada 13 April. Disisi lain, ia mengungkap jawaban tak terduga soal nasib Doddy sang besan.

WowKeren - Haji Faisal ayah mertua Vanessa Angel masih terus berjuang buat sang cucu, Gala Sky. Ayah dari Bibi Andriansyah dan Fujianti Utami itu berharap bisa memenangkan sidang perwalian dan hak asuh Gala.

Nantinya, sidang putusan akan digelar 13 April. Ia memohon doa agar perwalian Gala jatuh padanya.

"Harapan saya, saya minta doa kepada netizen, masyarakat, semoga keputusan yang dikeluarkan, yang terbaik buat Gala ke depannya," kata Haji Faisal. "Mudah-mudahan jatuh ke saya, mudah-mudahan."

Sementara itu, Haji Faisal agaknya belum bersedia memenuhi ajakan Doddy Sudrajat sang besan untuk bertemu. Ia mengaku masih sibuk mengurus usahanya di Tanah Abang serta kegiatan lainnya. Ia juga ditarget banyaknya pesanan dan ingin memberikan THR buat karyawan.

"Sekarang kita belum bisa terlalu banyak merencanakan. Pekerjaan saya banyak. Saya harus mengurus usaha saya," kata Haji Faisal. "THR karyawan harus saya pikirkan."


Haji Faisal menegaskan kalau ia tak pernah melarang Doddy bertemu sang cucu. Hanya saja, ia masih memendam kekecewaan atas sikap Doddy di masa lalu.

"Kita lihatlah, kita tunggu keputusan itu," kata Haji Faisal. "Mana pernah saya melarang. Tapi kadang-kadang saya disenggol juga. Saya merasa kecewa."

Sebelumnya, Haji Faisal juga sudah menolak secara halus tawaran Doddy. Ia masih sakit hati atas semua perkataan Doddy terutama terkait isu Vanessa hamil di luar nikah. 

"Tidak seperti itu. Ada mekanisme yang ditempuh. Ada tata caranya. Kalau ada yang tersinggung (karena saya). Saya datang minta maaf. Tidak ujug-ujug datang (seolah tidak ada apa-apa). Emang kita gak punya perasaan, gak punya hati?" kata Haji Faisal.

Haji Faisal justru masih menunggu itikad baik Doddy untuk menyelesaikan masalah. "Harus diclearkan dulu juga (masalah). Minta maaf lah. Saya menunggu itikad baik. Kalau ada itikad baik, pasti saya terima dengan baik. Kalau untuk buka puasa, tapi ente sudah (menyakiti saya). Ujug-ujug datang, kita merasa tersinggung (belum clear masalahnya), rasanya kurang tepat aja sih," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru