Kalina Oktarani Blak-Blakan Tak Rela Azka Corbuzier Terjun di Dunia Boxing, Ini Alasannya
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Kalina Oktarani belum memberi restu putranya, Azka Corbuzier jadi atlet tinju. Seperti diketahui belum lama ini Azka menang melawan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju,

WowKeren - Beberapa waktu lalu Azka Corbuzier tampil memukau dalam pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo. Ibunda Azka, Kalina Oktarani juga menyaksikan pertandingan tersebut.

Kalina mengaku awalnya khawatir melihat putranya terlibat tinju. Walau begitu, Kalina yakin betul bahwa sang putra akan menang dalam pertandingan itu.

"Pasti, banget. Kita kan nobar sama keluarga besar juga saya nonton pegangan tangan tapi karena deg-degan liat anak ditonjokin gitu kan," kata Kalina Oktarani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (8/4) seperti dilansir dari Kumparan.

Tak dipungkiri Kalina merasa senang menyaksikan Azka menang dalam pertandingan tinju melawan Vicky. Walau begitu, Kalina mengaku tak merestui putra Deddy Corbuzier itu untuk terjun ke dunia tinju.

"Gak mau sih saya anak saya di boxing," ujar Kalina. "Saya gak rela, sebagai anak, maaf ya saya sudah ngelahirin setengah mati, taruhan nyawa."


"Saya urusin anak saya tanpa bantuan baby sitter, terus sudah gede ditonjokin walaupun olahraga ya jadi saya ada rasa kalau bisa yang lain aja deh," sambung Kalina.

Kalina memang tak rela melihat putranya dipukul di ring tinju. Sehingga Kalina pun belum mau merestui sang putra menjadi atlet tinju.

"Saya gak bisa jawab sekarang karena sebagai seorang ibu kayaknya gak tega sih. Kalau kemarin saya percaya anak saya menang," tutur Kalina.

Sementara itu Azka sendiri memang belum bicara banyak mengenai hal tersebut. Namun Kalina menyarankan putranya untuk mengejar cita-cita lain selain petinju. "Untuk saat ini belum (restui). Jadi saya rasa kalau bisa yang lain aja deh," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait