Cerita Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Sempat Positif Covid-19 Hingga Gak Mood Ketemu Orang
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik menceritakan tentang kehamilan anak keduanya. Ternyata saat baru testpack, Zaskia dinyatakan positif Covid-19 hingga mengalami rasa sakit yang parah.

WowKeren - Zaskia Gotik berbagi cerita tentang kehamilan kedua. Sang pedangdut ternyata sempat dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah melakukan testpack hamil.

"Jadi pas aku testpack positif (hamil), terus aku langsung Covid-19," kata Zaskia Gotik di kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (8/4), dilansir dari Suara.

Gara-gara hamil dan positif Covid-19 tersebut, Zaskia mengalami pusing yang teramat sakit. Kondisi pemilik Goyangan Itik ini pun diperparah dengan mual-mual.

"Dua hari setelah positif Covid-19, aku merasa pusing banget," cerita Zaskia. "Nggak tahu apakah itu bawaan dari hamil atau memang dari si Covid-19 itu."

Selain kondisi kesehatannya yang menurun, Zaskia juga mengalami perubahan mood. Istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini enggan bertemu dengan orang lain. "Aku juga enggak mau ketemu orang, keluar saja aku malas," ujarnya.


Imbas dari keadaan itu, Zaskia memutuskan rehat sejenak dari pekerjaannya. Ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Mabok banget, sampai susah kerja," ujar Zaskia. "Pas hamil anak pertama masih bisa kerja, bulan puasa malah."

Walau harus melewati keadaan tak nyaman itu, Zaskia mencoba mengambil sisi positif. Dengan kejadian itu, Zaskia jadi banyak memiliki waktu luang bersama keluarga. "Ada berkahnya, waktu dengan keluarga, anak lebih banyak," ucap Zaskia.

Terkini, kondisi Zaskia pun sudah jauh lebih baik. Ia sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan tak lagi merasa pusing. "Alhamdulillah pas tiga bulan kemarin, pusingnya hilang. Sekarang juga makannya sudah lebih baik," pungkasnya.

Zaskia diprediksi akan melahirkan anak kedua pada awal Oktober 2022 mendatang. Ia juga mengungkap rasa bahagianya melihat Arsila sang putri sambung bersemangat melihat USG calon adiknya dalam gendongan Sirajuddin Mahmud.

Belum lama ini Zaskia sempat membagikan unggahan saat periksa kandungan. "Yeyyy Alhamdulilah dd utun sehat , tumbuh sehat terus ya nak,thanks dr @merryamelya_ps yg selalu siap siaga buat dd utun," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait