Postingan Instagram Tae Yeon SNSD Bikin Khawatir, Kenapa?
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Postingan story Instagram Tae Yeon yang dibagikan pada Jumat (8/4) membuat penggemar khawatir. Jika penasaran kenapa, simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Postingan story Instagram Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) mendadak bikin penggemar khawatir. Sebab dia membagikan quote yang sepertinya mewakili kegundahannya saat ini.

Pada Jumat (8/4), Tae Yeon membagikan dua quote yang berisi frasa dari sebuah buku. Quote pertama menunjukkan paragraf dalam buku "Untukmu Hari Ini, Yang Takut Hari Esok."

Paragraf itu berbunyi, "Jangan berharap pohon yang diguncang angin tidak akan goyang. Pohon itu adalah pohon yang pada akhirnya akan terguncang oleh angin tidak peduli seberapa banyak kamu memohon dan menginginkannya. Jangan berharap untuk itu, jangan terluka. Selama kamu kuat (menghadapi angin)."

Postingan Instagram Tae Yeon SNSD Bikin Khawatir, Kenapa?

Source: Instagram


Tae Yeon juga membagikan quote lain dari sebuah buku yang berjudul "Aku Harap Kamu Tidak Sakit". Quote ini menggambarkan perasaan seseorang yang kerap berpura-pura tidak memiliki masalah.

Paragraf itu berbunyi, "Tidak ada yang mengerti segalanya dan menerimanya. Mereka hanya menunggu dan menjadi perhatian dan berpura-pura baik-baik saja. Aku harap kamu tidak berpikir seseorang baik-baik saja dengan segala sesuatu berdasarkan pertimbangan dan pengertiannya."

Akibatnya, tak sedikit penggemar yang merasa khawatir bahwa ada sesuatu yang terjadi pada Tae Yeon. Di sisi lain, ada pula yang menganggap bahwa Tae Yeon hanya terkesan dengan kedua quote tersebut sehingga membagikannya di media sosial.

Sementara itu, Tae Yeon telah merilis album lengkap ketiganya yang berjudul "INVU" pada 14 Februari lalu. Album ini merupakan album lengkap pertamanya dalam waktu dua tahun tiga bulan sejak perilisan "Purpose" pada Oktober 2019.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait