Shandy Aulia Tampil Sporty Perlihatkan Lekukan Tubuh, Vicky Prasetyo Tergoda?
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia bagikan momen kala lakukan olahraga seraya kenakan busana sporty perlihatkan lekukan tubuhnya. Melihat video Shandy Aulia ini, Vicky Prasetyo gercep tinggalkan komentar.

WowKeren - Menjaga bentuk tubuh sepertinya menjadi hal yang sangat dipertimbangkan oleh sebagian besar selebriti. Tak jarang mereka perlihatkan kegiatan olahraganya seraya pamer bentuk tubuh ideal versinya.

Beberapa aktris yang menjaga bentuk tubuhnya yakni Andrea Dian, Pevita Pearce, Luna Maya, hingga Shandy Aulia. Kali ini yang menjadi sorotan yakni bentuk tubuh Shandy yang tetap terlihat begitu langsing meski sudah miliki seorang putri.

Shandy juga tak segan perlihatkan momen saat lakukan olahraga. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia tampil sporty dengan busananya yang super ketat hingga lekukan tubuhnya terpampang nyata.

Ibu satu anak itu dengan lihainya melakukan gerakan demi gerakan, mendorong tubuhnya seraya perlihatkan perut rampingnya. "Setiap hari harus menjadi hari yang baik," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Melihat video Shandy tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Tak terkecuali presenter kontroversi Vicky Prasetyo yang gercep tinggalkan komentar.

"Olah raga gerakan baru ini bagusss yaaa @shandyaulia pasti bikin kita semangatt," komentar Vicky Prasetyo seraya disisipu emoji api. Tak ayal, sebagian netter jadi salfok ke komentar Vicky hingga ramai-ramai beri peringatan ke Shandy.

Photo-INFO

Instagram-Shandy Aulia dan Vicky Prasetyo

Mereka mewanti-wanti Shandy untuk berhati-hati agar tak "termakan" rayuan Vicky. Bahkan Shandy sendiri juga sempat berikan balasan. "@vickyprasetyo777 iya gerakan yang bagus untuk menghalau gerakan gerakan yang berbahaya," balas Shandy disertai emoji ngakak. "@vickyprasetyo777 ettttt deh.. bisa aja malih," sahut seorang netter.

"@shandyaulia ttp waspada kak," celetuk yang lain. "@vickyprasetyo777 ada suaminya itu mas," sentil lainnya. "@vickyprasetyo777 et dah ngapa dimare coba..hush..hush..pergi bukan muhrim," seloroh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait