Tiffany SNSD Ngumpat, Protes dengan Cara Yuri Ngetag Foto Instagram
Instagram/yulyulk
Selebriti

Secara khusus, salah satu kebiasaan menarik Yuri adalah secara acak menandai nama member di postingan Instagram. Tiffany protes bahkan setelah mengetahui alasan Yuri.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara pada 7 April dengan majalah Elle, Tiffany Girls' Generation mengungkap tindakan membingungkan Kwon Yuri, bahkan sampai mengumpat. Tindakan yang dimaksud di sini ada hubungannya dengan media sosial.

Mungkin banyak orang yang sudah tahu bahwa, selain julukan "Nation's girl group", Girls' Generation juga diberi julukan "grup komedi nasional" oleh para penggemar. Girls' Generation memiliki banyak member yang lucu, tapi jika menyangkut mereka yang pertama kali meletakkan dasar untuk "grup komedi", Yuri harus disebutkan.

Secara khusus, salah satu kebiasaan menarik Yuri adalah secara acak menandai nama member di postingan Instagram. Penyanyi tersebut sengaja menandai akun Yoona di wajah Sunny, dan akun Seohyun di wajah Tae Yeon, dan berbagai kombinasi lainnya.

Sebelumnya, Yuri sendiri menjelaskan bahwa dia sengaja melakukannya untuk membuat semua orang di grup lebih dikenal. Namun, Tiffany sepenuhnya menyangkal penjelasan di atas, mengatakan bahwa tindakan Yuri tidak masuk akal.


Tiffany SNSD Ngumpat, Protes dengan Cara Yuri Ngetag Foto Instagram

Source: Kbizoom

"Katakan misalnya, seseorang menyukai Taeyeon. Jadi mereka akan mengklik foto untuk melihat siapa itu. Tapi kemudian itu Seohyun. Kemudian mereka akan berpikir, 'Seohyun juga cantik'. Kemudian mereka akan mem-follow Taeyeon DAN Seohyun," jelasnya.

Saat menonton wawancara di mana Yuri menjelaskan alasannya, Tiffany terus tertawa dan berkata, "Ini omong kosong. Ini tidak masuk akal. It makes no f*cking sense (ini sama sekali tidak masuk akal."

Meski mengumpat, ternyata Tiffany hanya bercanda, lalu dia menyatakan cintanya pada Yuri. Dia mengakhiri pernyataannya dengan senyuman dan berkata kepada Yuri, "Tapi aku mencintaimu. Dan... kami mencintaimu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait