Justin Bieber Nekat Gelar Konser Beberapa Jam Pasca Insiden Penembakan Masal Di Lokasi Sama
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber gelar konser di Buffalo beberapa jam setelah insiden penembakan masal terjadi di lokasi tersebut. Justin pun melakukan hal tak terduga saat konser berlangsung.

WowKeren - Musisi tampan Justin Bieber belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Justin tetap melangsungkan konser di lokasi yang menjadi tempat insiden penembakan masal berlangsung.

Bahkan konser Justin digelar beberapa jam setelah penembakan masal menewaskan 10 korban jiwa. Diketahui lokasi penembakan dan konser Justin berdekatan yakni Bufallo, New York, Amerika Serikat.

Sebelum memulai konser, Justin tampak mengajak seluruh kru yang bertugas untuk berdoa bersama. Dalam doanya, Justin menyertakan tragedi nahas penembakan masal yang dialami warga Bufallo.

"Saya menantikan malam ini, menantikan untuk naik ke panggung dan melakukan yang terbaik yang kami lakukan dan bersenang-senang dan membawa kegembiraan ke kota," kata Justin memulai doa. "Ini sangat dibutuhkan."



Tak cuman itu, Justin juga mengajak semua penonton yang hadir dalam konsernya untuk beberapa menit berdoa dan menghormati korban penembakan masal di Buffalo. Suami Hailey Baldwin itu juga menunjukkan kecamannya atas rasisme yang memicu penembakan tersebut.

"Ada begitu banyak perpecahan di dunia ini. Begitu banyak ketidakadilan rasial. Dan seperti yang Anda dan saya tahu, rasisme itu jahat, dan itu kejam," ujar Justin.

Tak lupa, Justin mengingatkan bahwa semua orang berhak bahagia. Ia menyebut keluarga, teman dan orang terkasih bisa menjadi wadah untuk meluapkan emosi dan berbagi cinta tanpa harus menyakiti orang lain.

"Kita bisa menjadi orang-orang yang terus melakukan percakapan dengan teman dan keluarga kita dan orang yang kita cintai, yang terus menjadi sekutu," imbuh Justin.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts