Britney Spears Umumkan Keguguran Calon Bayi Pertama Dengan Sam Asghari
Instagram/britneyspears
Selebriti

Kabar duka, calon bayi yang tengah dikandung Britney Spears meninggal dunia. Britney kehilangan calon buah cinta pertamanya bersama sang tunangan, Sam Asghari.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Britney Spears dan tunangannya, Sam Asghari. Usai sebulan umumkan kehamilan, kini pasangan itu mendadak membagikan kabar duka.

Britney mengumumkan telah keguguran calon bayi pertamanya dengan Sam. Kabar duka itu dibagikan Britney melalui laman Instagram pribadinya.

Kabar itu dibagikan keduanya pada Sabtu (14/5). "Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi kami di awal kehamilan," tulis pasangan tersebut.

Kini, Sam dan Britney mengaku hancur. Keduanya mencoba ikhlas menerima kepergian calon bayi pertama mereka. Pasangan ini mengaku menyesal lantaran gegabah membagikan kabar kehamilan Britney.

Menurut mereka, keduanya seharusnya membagikan kabar kehamilan bila janin Britney telah memasuki usia yang cukup kuat agar tak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Namun, keduanya terlalu bersemangat dan kini begitu terpukul dengan kabar keguguran tersebut.

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi orang tua mana pun," lanjut pesan tersebut. "Mungkin kita seharusnya menunggu untuk mengumumkan sampai kita melangkah lebih jauh, tetapi kita terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik."



Meski begitu, Sam dan Britney tak ingin berlarut dalam kesedihan. Keduanya optimis akan segera kembali diberi keturunan.

Britney dan Sam berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan kebaikan keduanya. Pasangan ini juga meminta privasi selama masa berkabung.

"Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha membangun keluarga kami yang indah," tutup keduanya. "Kami berterima kasih atas semua dukungan Anda. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini."

Kabar duka itu sontak menuai beragam respons dan dukungan dari rekan artis salah satunya adalah Paris Hilton. Paris mengutarakan keikut sedihannya mendengar Britney keguguran. Ia pun memberi dukungan penuh pada Britney.

"Aku sangat menyesal dengan keguguran yang kamu alami. Aku selalu ada di sini untuk kami. Mengirim semua cintaku. Cinta kamu sangat B," ungkap Paris dengan emoji hati dan menangis.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts