Selamat, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah
Harpers Bazaar
Selebriti

Selamat, akhirnya pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker benar-benar resmi menikah. Intip detail dan fakta menarik lainnya soal pernikahan keduanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Usai sempat geger karena pernikahan palsu, kini pasangan itu benar-benar telah resmi mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri.

Kabar bahagia itu juga telah dikonfirmasi langsung oleh Kourtney dan Travis. Melalui laman Instagram, pasangan ini kompak membagikan momen pernikahan keduanya.

Dalam foto tersebut, Kourtney dan Travis tampak tengah mengendarai mobil bertuliskan Just Married yang artinya adalah baru saja menikah. Keduanya tampak bahagia usai resmi menjadi pasangan suami istri.

Kourtney tampil cantik dengan gaun mini berwarna putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan tudung putih layaknya pengantin pada umumnya. Sementara, Travis tampil gagah dengan setelan rapi berwarna hitam.



Dalam postingan itu pula, Kourtney berharap pernikahan pertamanya dengan Travis bertahan hingga maut memisahkan. "Sampai maut memisahkan," tulis Kourtney.

Menurut sumber dekat, pasangan ini resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Sementara itu, sebulan sebelum pernikahan sah, Kourtney dan Travis sempat menggegerkan publik dengan perkawinan palsu. Kabar itu mencuat usai beredar laporan bahwa dilaporkan Travis dan Kourtney telah mengucapkan janji suci pernikahan secara private di Las Vegas.

Namun, tak lama usai kabar itu mencuat, sumber terkait mengungkap jika pernikahan tersebut tidaklah sah. Bahkan Travis dan Kourtney yang dilaporkan telah memiliki akte pernikahan diklaim belum memiliki surat sah apapun.

Sumber itu mengungkap jika pernikahan palsu itu digelar hanya untuk bersenang-senang. Kabar mengejutkan itu pertama kali diklarifikasi oleh TMZ.

Kourtney kemudian muncul dan turut mengklarifikasi kabar pernikahannya dengan Travis. Ibu tiga anak itu membenarkan jika pernikahannya dengan Travis tidak sah.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts