Miranda Kerr dan Evan Spiegel Kejutkan Kampus Bayar Tunggakan Para Wisudawan
Selebriti

Pengumuman itu dibuat saat upacara pembukaan sekolah pada 15 Mei. Mendengar kabar tersebut, angkatan 2022 yang terdiri dari 285 wisudawan, berlinang air mata dan bertepuk tangan.

WowKeren - Aktris Miranda Kerr baru-baru ini mengejutkan para wisudawan di Otis College of Art and Design. Dia bersama Evan Spiegel telah membuat hadiah tunggal terbesar dalam sejarah Otis College of Art and Design untuk membantu lulusan 2022 membayar pinjaman mahasiswa mereka.

Pengumuman itu dibuat saat upacara pembukaan sekolah pada 15 Mei. "Kami tahu bahwa bagi sebagian besar dari Anda dan keluarga Anda, beban bersama dari hutang siswa adalah harga yang mahal yang Anda bayar untuk pendidikan Otis College yang luar biasa," kata Charles Hirschhorn, presiden sekolah yang berbasis di LA.

Hirschhorn memahami bahwa utang dapat mempengaruhi masa depan dan membatasi ambisi kreatif para mahasiswanya. Oleh sebab itu, pihak kampus tidak ingin hal ini terjadi karena akan membatasi imajinasi, kreativitas, dan inovasi mahasiswa.

"Jadi, kami dengan senang hati mengumumkan hari ini bahwa Evan dan Miranda, melalui Dana Keluarga Spiegel mereka, telah memberikan hadiah tunggal terbesar dalam sejarah Otis College," ujarnya melanjutkan. "Hadiah mereka akan memungkinkan Anda untuk membayar kembali pinjaman mahasiswa Anda."



Donasi tersebut memungkinkan sekolah untuk membuat dana yang akan menutupi pembayaran penuh dari hutang siswa yang ada dan terhutang untuk pinjaman yang disertifikasi oleh perguruan tinggi pada tahun 2022. Mendengar kabar tersebut, angkatan 2022 yang menurut Los Angeles Times terdiri dari 285 wisudawan, berlinang air mata dan bertepuk tangan.

Sementara itu, Kerr dan Spiegel, menikah pada tahun 2017. Selama pidatonya, CEO Snap Spiegel mengingat bagaimana dia mengambil kelas di Otis College ketika dia berusia 15 tahun, mendaftar di kursus desain grafis dan menggambar.

"Otis mengubah hidup saya dan itu membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," katanya. "Di kelas, saya merasa terlihat untuk pekerjaan saya, bahkan ketika kritik itu sering terjadi."

"(Flynn) anak kami yang berusia 11 tahun, yang juga seorang seniman, pulang ke rumah setelah tur dipicu dan terinspirasi oleh kreativitas Anda dan sangat bersemangat untuk mendaftar beberapa kelas musim panas," ujar Kerr tentang putranya bersama Orlando Bloom.

(wk/zodi)


You can share this post!