Ada Drew Barrymore Hingga Jennifer Aniston, Deretan Artis Ini Dukung Johnny Depp Lawan Amber Heard
Selebriti

Ireland Baldwin juga menyebut Amber Heard sebagai orang yang mengerikan di Instagram Story di tengah persidangan. Dia mengatakan bahwa wanita semacam itu manipulatif.

WowKeren - Sidang pencemaran nama baik yang melibatkan aktor Johnny Depp dan Amber Heard turut membuat selebriti lainnya ikut angkat bicara. Meski sebagian besar selebriti tetap diam di ruang sidang tetapi beberapa orang telah menentukan kepada siapa dukungan akan dilayangkan.

Drew Barrymore misalnya, ketika dia menguraikan tuduhan di acara bincang-bincangnya, dia berkata tentang kasus itu, "Ini, seperti, satu lapisan gila. Ini adalah tujuh lapisan kegilaan."

Sebagaimana diketahui, Depp menggugat Heard atas sebuah artikel Washington Post tahun 2018 yang dia tulis, di mana dia menyebut dirinya korban kekerasan seksual. Meskipun bintang "Aquaman" itu tidak menyebutkan nama bintang "Pirates of the Caribbean" dalam karya tersebut, itu ditulis beberapa tahun setelah dia menuduhnya melakukan pelecehan dalam perintah penahanan tahun 2016.

Chris Rock naik panggung selama tur dunia "Ego Death" di Inggris pada 12 Mei dan dilaporkan membahas tuduhan Depp bahwa Heard meninggalkan kotoran di tempat tidurnya. Menurut penerbit digital Inggris LADBible, komika itu mengatakan kepada orang banyak, "Percayalah semua wanita, percaya semua wanita ... kecuali Amber Heard ..."



Ireland Baldwin menyebut Heard sebagai orang yang mengerikan di Instagram Story di tengah persidangan. "Saya tahu wanita yang persis seperti ini. Mereka manipulatif dan dingin dan mereka menggunakan kewanitaan mereka untuk bermain sebagai korban dan mengubah dunia melawan laki-laki," ujarnya.

Namun, dukungan Jennifer Aniston terhadap Depp lebih halus daripada yang lain. Melalui postingan media sosial dia diam-diam memihaknya. Beberapa hari yang lalu, Aniston mulai mengikuti Instagram Depp setelah persidangan dimulai, dan itu membuat para penggemar heboh.

"Ini hal yang besar saat Jennifer Aniston mem-follow Johnny. Dia pendukung kesetaraan dan hak-hak perempuan. Dia tidak akan pernah mengikuti Johnny jika dia tidak percaya bahwa Johnny adalah korbannya," kata seorang penggemar.

Joe Rogan mengutuk Heard di podcast populernya, "The Joe Rogan Experience," mengatakan dia adalah wanita gila dan bahwa tuduhannya tidak benar. "Saya menonton persidangan ini, dan, seperti, ini adalah kisah peringatan tentang percaya pada omong kosong," katanya kepada jutaan pendengarnya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts