Wanita Ini Gugat Travis Scott 14 M Usai Alami Keguguran Akibat Konser Astroworld
Instagram/travisscott
Selebriti

Travis Scott digugat pasangan suami istri lantaran konser Astroworld-nya yang berakhir ricuh diklaim menyebabkan calon bayi keduanya meninggal dunia. Lantas seperti apa respons Travis?

WowKeren - Travis Scott (II) tengah menerima banyak kritik publik usai salah satu konsernya yang digelar di Houston, Texas dengan tajuk "Astroworld" berakhir ricuh. Diketahui, konser tersebut telah menewaskan 10 korban jiwa.

Puluhan penonton juga dilarikan ke rumah sakit usai kejadian tersebut dan sebagian masih harus menerima perawatan intensif karena luka serius. Alhasil, Travis dan manajemennya diminta untuk bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Terlebih lagi kekasih Kylie Jenner itu disebut terus bernyanyi meski tahu banyak korban berjatuhan dan meminta tolong. Kendati demikian, Travis telah membantah kabar tersebut dan mengaku sama sekali tak mendengar suara minta tolong.

Meski insiden nahas itu telah berlalu sejak November 2021, namun nyatanya gugatan untuk Travis Scott dikabarkan terus bertambah. Seperti gugatan wanita bernama Shanazia Williamson dan suaminya, Jarawd Owens.



Shanazia dan suami mengajukan gugatan pada Travis usai mengaku keduanya kehilangan calon bayi mereka akibat tragedi konser Astraworld. Shanazia dikatakan mengalami keguguran usai konser Travis berakhir ricuh. Perempuan itu mengalami cidera yang mengakibatkan janin dalam kandungannya meninggal dunia.

Dalam gugatan yang diajukan, Shanazia menuntut kerugian sebesar Rp 14 miliar. Shanazia disebut sempat terinjak-injak oleh penonton lainnya lantaran konser Travis yang berakhir ricuh.

Shanazia pun mendapat luka di sejumlah bagian tubuhnya. Ironisnya, calon bayi dalam kandungannya dinyatakan tak selamat akibat cidera parah yang dialaminya.

"Saat menghadiri festival, Shanazia terinjak-injak dan terluka yang mengakibatkan luka mengerikan dan akhirnya menyebabkan kematian anak Jarawd yang belum lahir," bunyi gugatan tersebut. 'Selain itu, Shanazia menderita luka di bahu, punggung, kaki, dada, perut dan bagian lain dari tubuhnya."

Travis Scott pun menolak berkomentar terkait gugatan yang diajukan Shanazia dan suaminya. Diketahui, Travis sampai saat ini terus-menerus menolak bertanggung jawab sebagai penyebab insiden nahas itu terjadi. Sementara, Shanazia dan suami kekeh akan memperkarakan kasus tersebut sampai keduanya mendapat keadilan.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts