Dicap Sekongkol, Haji Faisal Bongkar Alasan Maafkan Puput Eks Istri Doddy Sudrajat
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal membenarkan kalau ia sudah bicara banyak pada Puput eks istri Doddy Sudrajat yang menghubunginya saat Lebaran. Haji Faisal lantas buka suara soal dugaan dirinya 'sekongkol' dengan Puput.

WowKeren - Puput Pujiarti sempat mengungkap sindiran buat Doddy Sudrajat. Selain menyentil soal nasib uang asuransi, Puput menyindir ayah Vanessa Angel itu pernah mencoba selingkuh dan berniat poligami.

"Dia itu setahu aku, bukan cuma dari apa yang aku alami, aku banyak tanya juga dari mantan-mantan dia, dulu waktu dia mencoba berselingkuh, aku ketemu sama perempuan itu kan, 2018 akhir," kata Puput. "Ya CLBK. Disaat Ais umur 2 tahun. Dia mencoba ke arah situ, udah mau minta poligami. Dia ngomong terang-terangan bilang, 'Aku gak bakalan mau ceraiin kamu'. Dia punya modus tertentu mendekati perempuan itu."

Yang menarik, Puput juga mengungkap dukungan buat Haji Faisal. Sudah saling telepon, Puput mengaku hubungan dengan Haji Faisal baik-baik saja. "Ya saling meminta maaf, nanti diagendakan silaturahmi ke rumah beliau, mungkin sekalian ketemu Gala. Yang sudah ya sudah, damai," kata Puput.


Dulunya, Haji Faisal memang gencar menyindir Puput agar tak ikut campur karena cuma ibu tiri. Ibu empat anak itu juga diragukan mampu mengurus Gala dengan baik. Namun, Haji Faisal mengapresiasi usaha Puput mengajak berdamai. Ia membenarkan soal percakapan lewat telepon bersama Puput. Walau Puput sudah cerai dari Doddy, Haji Faisal mencoba positif dan meminta bantuan pada Puput demi Gala.

"Ceritanya, ada WA masuk, saya lihat namanya mbak Puput. Awalnya saya gak yakin, gak saya balas. Terus gak lama masuk lagi WA, gak saya balas. Terus masuk lagi diikuti video, karena WA yang masuk sering gak jelas, saya coba kontak," kata Haji Faisal. "'Halo ini siapa?' 'Saya pak Haji'. Ow mbak Puput. Setelah tahu, saya maaf lahir batin sama dia. Saya sampaikan gimana Mbak Puput, tolong diluruskan, kasihan cucu kita nanti."

Haji Faisal juga menegaskan kalau ia menghubungi Puput bukan untuk sekongkol melawan Doddy. Ia rupanya ingin kembali menjalin tali silaturahmi yang sempat terputus. Haji Faisal juga sempat memuji sikap positif dari Puput.

"Kalau mau datang ketemu Gala silakan, kalau kubu-kubuan nggak. Saya dengan mbak Puput pantas menjalin silaturahmi, karena dulu juga baik. Mbak Puput juga pasti merasa tidak senang ada yang menyakiti Gala, hati nurani pasti tergerak, kasihan," seru Haji Faisal. "Dia kan seorang ibu, perasaan seorang ibu halus. Saya yakin dan percaya makanya saya berani bicara sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru