H. Faisal Minta Maaf Soal Pertanyakan Uang Asuransi Vanessa Angel, Tegaskan Duduk Perkaranya
instagram/opah_faisal
Selebriti

Bingung dengar kabar terancam akan disomasi imbas pertanyakan soal uang asuransi Vanessa Angel, H. Faisal kalem minta maaf hingga beberkan lagi duduk perkaranya sontak pancing sorotan.

WowKeren - Polemik yang terjadi antara Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel dengan sang besan yakni H. Faisal ayah mendiang Bibi Adriansyah semakin hari justru terlihat semakin rumit. Perseteruan yang berawal dari perebutan hak wali atas sang cucu bak tak ada habisnya meski Pengadilan telah memutuskan hak wali Gala jatuh ke tangan H. Faisal.

Terbaru, pihak Doddy Sudrajat diwakilkan oleh sang kuasa hukum Farhat Abbas justru sesumbar akan melayangkan somasi terhadap sang besan yang mempertanyakan terkait uang asuransi jiwa Vanessa Angel. Farhat menyebut H. Faisal tak ada kaitan sehingga tak berkepentingan bertanya mengenai asuransi tersebut.

Namun penjelasan lain diberikan oleh H. Faisal dalam pembelaannya. Disebut terancam dapat somasi, H. Faisal membeberkan kembali alasan ia mempertanyakan mengenai uang asuransi menantunya tersebut.

H. Faisal merasa tak ada salahnya mempertanyakan asuransi itu lantaran masih berkaitan dengan sang cucu, Gala Sky. Tak hanya itu, H. Faisal juga mengungkapkan perannya yang turut menandatangani dokumen guna mencairkan dana tersebut.

H. Faisal kemudian menjelaskan kembali duduk perkaranya. Ayah mertua almarhumah Vanessa Angel ini menjelaskan secara rinci dari saat diminta tanda tangan namun tak mendapatkan kabar apapun lagi setelahnya.


“Kan dari awal sudah saya bilang kenapa saya tanyakan, karena saya ikut menandatangani, istri saya ikut menandatangani. Terus fotocopy KTP saya dan istri saya. Jadi waktu untuk mengurus pencairannya, karena dia minta tanda tangan sama kita, makanya saya tanyakan lagi karena tidak ada beritanya terus kita tanyakan udah cair apa belum. Kan gitu, kan. Karena menurut saya di situ ada hak cucu saya, terus dimana letak salahnya,” tegas H. Faisal seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

Terlebih setelah itu H. Faisal juga mendengar kabar jika uang asuransi tersebut telah dicairkan. Namun ia masih tak mendapatkan kabar apapun dari Doddy Sudrajat.

Karena itu H. Faisal merasa tak ada salahnya untuk bertanya terkait kabar dari uang asuransi tersebut. Meski begitu, H. Faisal tak keberatan meminta maaf apabila pertanyaannya dianggap salah oleh pihak sang besan.

“Kemudian saya dapat berita bahwa itu (dana) sudah cair, ya sudah kalau sudah cair syukur alhamdulillah. Tapi kalau soal itu saya salah, dimana letak salah saya? Karena ndak jelas ujung-ujungnya setelah saya tanda tangan itu. Kalau memang saya salah ya minta maaf lah saya, ndak ada masalah saya” papar H. Faisal.

H. Faisal merasa wajar bertanya mengingat ada hak dari sang cucu dalam dana asuransi tersebut. Tak hanya itu, H. Faisal juga merasa semakin berhak bertanya mengingat sudah pernah dilibatkan dalam proses pencairannya. “Awalnya saya bertanya itu kan karena saya ikut terlibat, kalau andai kata saya tidak terlibat saya tidak akan pertanyakan,” tandas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru