Rieta Amalia Semringah Kumpul Bareng Cucu, Pose Rafathar dan Mbak Sawa Bikin Salfok
instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amalia ibunda Nagita Slavina semringah bagikan momen saat ngemong cucu-cucu kesayangan, pose Rafathar dan Mbak Sawa justru bikin warganet salfok. Kenapa?

WowKeren - Rieta Amalia kerap dapatkan julukan sebagai nenek idaman dari para warganet. Hal ini tak lepas dari bentuk kasih sayang dan cinta yang ditunjukkannya kepada cucu-cucu kesayangan dari mulai Rafathar dan Rayyanza buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, serta Ansara dan Aruni putri dari Marsha Tengker dan Barry Tamin.

Wanita yang akrab disapa Tieta ini pun kerap memanjakan keempat cucunya tersebut. Tak hanya dari segi kemewahan, Tieta juga sering menghabiskan waktu untuk bermain dan menemani mereka.

Seperti momen yang baru-baru ini kembali dibagikannya di Instagram. Rieta Amalia nampak semringah pamer momen di kelilingi cucu-cucunya. Rieta tampil cantik mengenakan kerudung merah duduk memangku putri kedua Marsha Tengker. Sementara itu Rafathar duduk bersama Ansara dengan senyum merekah.

Sementara pada slide kedua, Rieta Amalia membagikan potret anak kedua Gigi dan Raffi, siapa lagi kalau bukan Rayyanza. Nampak Rayyanza mendapatkan ciuman gemas dari Ansara. Terang saja momen tersebut semakin membuat sang nenek nampak begitu bahagia.


Sementara itu Rieta Amalia sendiri tak banyak meninggalkan kata-kata melalui caption. Ia hanya menerangkan tentang kebahagiaannya bersama keempat cucunya ini. “Kesayangan Tita,” ujar ibunda Gigi dan Caca Tengker tersebut.

Warganet sontak dibuat kepalang gemas melihat kebersamaan Rieta Amalia bersama cucu-cucunya. Di sisi lain, pose manis Rafathar bersama Ansara atau yang juga akrab disapa Mbak Sawa ini tak kalah bikin salfok. Kedekatan erat mereka membuat netter begitu gemas melihatnya.

Selain pose, paras cucu-cucu Rieta Amalia juga jadi perbincangan hangat. Pasalnya Rafathar, Rayyanza, Ansara dan Aruni dinilai memiliki paras menawan sejak dini hingga dijuluki “bibit-bibit unggul”.

Aa sweet banget ke mba shawa, dan mba shawa sweet ke adek Rayyanza,” celetuk @putri*****. “Gemes banget masya allah, mba shawa nih bsk kayanya yg bakalan protect ke temen temen cw nya aa rafathar,” sahut @bby****.

Cucu nya cantik 2 dan guanteng 2... bahagia nya mama Rieta,” ujar akun @atic*****. “Bibit unggul semuaaa,” tutur akun @indro******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru