Nikita Mirzani Pamer Lakukan Split Ramai Dpuji Body Goals, Kok Malah Disindir Tiru Fuji?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan sebuah video sedang melakukan split yang bertumpu pada dinding. Aksi Niki ini pun menuai decak kagum dan rasa salut dari para netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani memamerkan video sedang split dengan bertumpu pada dinding. Dalam kesempatan itu, Niki mengenakan sportwear warna hitam. Tampak badan Niki begitu lentur sehingga berhasil melakukan split tersebut.

Video tersebut sebenarnya diunggah Niki di akun TikTok tapi kemudian juga diposting di akun Instagram. Sementara itu Niki tak menulis apapun menyertai unggahannya hanya sebuah emoji sedang workout. Dari lokasi yang ditandai, Niki sedang berada di Bali.

Niki

Instagram

Postingan Niki langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Namun rupanya tak sedikit netizen justru meledek Niki mengikuti Fujianti Utami alias Fuji. Diketahui, Fuji pun melakukan gerakan tersebut yang diunggah di akun TikTok.


"Ciee nyai ngikutin Fuji," kata akun @real***. "Kaya fuji," sambung akun @lies***. "Ngikutin puji ya gak," tambah akun @dinata***.

Niki

TikTok

Terlepas dari cibiran tersebut, netizen memuji body goals Niki yang menjadi idaman. Mereka takjub karena Niki tetap punya body goals padahal merupakan ibu dari 3 orang anak.

"Ya Allah kak niki.. Umur sdh kepala 3 bukan malahan smakin tua.. Eh smakin cantik,seksi,menawan & dermawan.. Smangat trs kak niki," komentar akun @peng***. "Bodynya gilagilaan," seru akun @diva***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait