Hakim Perbolehkan Britney Spears Tak Bersaksi Atas Gugatannya Pada Ayah Dan Keluarganya
Invision/AP/Chris Pizzello
Selebriti

Britney Spears diperbolehkan untuk tidak bersaksi dalam gugatan yang ia ajukan kepada ayah dan keluarganya terkait kesulitan hak konservatorinya di masa lalu.

WowKeren - Britney Spears diketahui telah terbebas dari konservatori usai tersiksa selama 13 tahun. Perempuan yang baru saja resmi menikah itu merasa terkekang dan tersiksa karena konservatori sang ayah, James Spears.

Bahkan keluarga Britney seperti ibu, Lynn Spears serta para saudara tak peduli dengan kesulitan sang aktris selama terikat hak konservatori. Britney kemudian mengajukan gugatan pada keluarga terutama ayahnya terkait konservatorinya di masa lalu.

Namun, Britney diketahui menolak untuk bersaksi atau menjelaskan ulang perlakuan buruk keluarganya. Pasalnya, hal tersebut dinilai hanya akan mengingatkan Britney pada trauma masa lalu.

Terkait hal tersebut, hakim Los Angeles dilaporkan menerima permintaan pihak Britney. Penyanyi 40 tahun itu diperbolehkan untuk tidak bersaksi di pengadilan terkait gugatan yang ia ajukan untuk keluarganya.

"Britney Spears tidak akan dipaksa untuk duduk untuk deposisi oleh pengacara ayahnya untuk memberikan kesaksian tentang tuduhan pelanggaran yang dia ajukan terhadap ayahnya dan seluruh keluarganya," hasil keputusan hakim yang diumumkan pada Rabu (27/7).


Pengacara Britney membenarkan bahwa sang klien mengalami trauma karena konservatori sang ayah. Karena itu, Britney tak bisa mengenang kembali insiden-insiden pilu di masa lalu.

"Apakah Jamie Spears percaya atau tidak, apakah dia menerimanya atau tidak, putrinya merasa trauma dengan apa yang dia alami di tangannya selama lebih dari satu dekade," kata pengacara Britney.

Pengacara Britney pun mengapresiasi keputusan hakim. Ia menilai keputusan tersebut adalah kabar baik bagi Britney. "Itu adalah hari yang sangat baik bagi Britney Spears dan keadilan," ujarnya.

Kini hidup Britney perlahan semakin membaik usai konservatorinya resmi diakhiri. Britney bahkan perlahan mulai menata kembali kariernya sebagai penyanyi. Hal itu diketahui usai beredar kabar jika Britney akan merilis album baru bulan depan. Album itu menandai comeback-nya sebagai penyanyi usai vakum untuk waktu yang cukup lama.

Menurut laporan yang beredar, album baru Britney itu kemungkinan akan dirilis oleh Universal Music bulan depan. Namun, tak bisa dipastikan tanggal tepatnya perilisan album comeback Britney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait