Kim Jong Kook Akui Banyak Didekati Cowok Homo, Begini Modusnya
Naver
Selebriti

Episode terbaru 'Problem Child in House', Hong Seok Chun sebagai bintang tamu. Pria yang sudah mengakui dirinya homo itu mengungkap Kim Jong Kook adalah tipe cowok idamannya.

WowKeren - Kim Jong Kook mengungkap popularitasnya di kalangan cowok homo dalam episode terbaru program "Problem Child in House" yang disiarkan Rabu (27/7). Saat itu, program KBS ini mengundang Hong Seok Chun sebagai bintang tamu.

Diketahui bersama, Hong Seok Chun menjadi salah satu selebriti cowok Korea Selatan yang sudah blak-blakan menyatakan dirinya homo. Ketika diwawancarai, ia dengan jujur mengatakan Kim Jong Kook adalah tipe cowok idamannya.

"Aku suka pria yang memiliki wajah cantik dengan tubuh berotot. Dulu aku tidak terlalu suka melihat tubuh pria, tetapi seiring bertambahnya usia, aku mulai menyukai pria seperti Kim Jong Kook. Dia tipe pria yang kusukai saat ini," ujar Hong Seok Chun.

Mendengar hal itu, Kim Jong Kook tertawa. "Banyak hal telah berubah di masyarakat kita sekarang, bukan? Jadi aku merasa baik-baik saja mendengar hal seperti ini dari Hong Seok Chun dan semua orang seperti dia. Aku santai dengan itu semua," jawab Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook Akui Dirinya Populer di Kalangan Cowok Homo

Source: Naver


Hong Seok Chun lantas membeberkan jika Kim Jong Kook cukup populer di kalangan cowok homo. "Kim Jong Kook sering mengunjungi Amerika untuk bekerja maupun jalan-jalan dan terkadang dia datang menemuiku di restoran saat kembali," curhat Hong Seok Chun.

"Belum lama ini, aku berkata kepadanya, 'Bukankah kamu populer di Amerika di antara orang-orang sepertiku? Kamu adalah tipe orang yang disukai orang Amerika' karena aku bisa merasakannya," sambung Hong Seok Chun.

Hong Seok Chun menambahkan, "Bisakah kalian menebak apa yang dia katakan? Kim Jong Kook seperti, 'Ah ya, ketika aku berjemur di kolam renang hotel, banyak dari mereka akan memeriksaku dan memandangiku Sulit untuk bersantai."

Kim Jong Kook pun mengakui bahwa dirinya memang populer di kalangan cowok homo. "Itu benar. Mereka mendekatiku di gym juga. Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Ayo berolahraga bersama' dan menanyakan banyak pertanyaan tentang berolahraga untuk mendapatkan perhatianku. Aku serius," tutur Kim Jong Kook.

Hong Seok Chun menyetujui perkataan Kim Jong Kook itu dengan mengungkap, "Tepat sekali. Sejujurnya, dia adalah tipe orang yang disukai pria." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru