Dinilai Beda Jauh, Perubahan Wajah Jang Won Young di IVE dan IZ*ONE Dibilang Oplas Tuai Perdebatan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Penggemar ramai berdebat mengenai perubahan wajah Jang Won Young yang dinilai sangat berbeda kala menjalani promosi bersama dengan IZ*ONE dan IVE. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Visual rupawan yang dimiliki oleh para idol K-Pop memang kerap mendapatkan pujian dari penggemar. Tidak sedikit bahkan yang dinilai memiliki paras dinilai sangat luar biasa.

Jang Won Young IVE menjadi salah satu yang dinilai sebagai idol generasi 4 dengan visual memukau. Jang Won Young bahkan tak jarang disebut bak "Barbie" hidup.

Tak hanya memiliki visual yang cantik, Jang Won Young juga dinilai memiliki tubuh idaman. Idol kelahiran tahun 2004 itu diketahui memiliki tubuh tinggi dan langsing.

Baru-baru ini, salah satu akun Instagram penggemar membagikan video Jang Won Young sejak debut di IZ*ONE dan IVE. Pada video tersebut menunjukkan pertumbuhan Jang Won Young yang memukau.


"Wonyoung kecil tumbuh begitu cepat, sangat menyakitkan melihat bagaimana aku bertemu dengannya ketika dia berusia 13 tahun dan sekarang dia berusia 17 tahun," ucap penggemar tersebut.

Perubahan visual Jang Won Young di IVE dan IZ

Sumber: Instagram

Sayang, perubahan wajah Jang Won Young dinilai sangat signifikan dan disebut tidak natural. Tidak sedikit yang menduga Jang Won Young melakukan operasi plastik pada bagian mata, hidung, dan bibir. Namun, banyak pula yang memberikan pembelaan dengan menyebutkan Jang Won Young hanya mengalami perubahan wajah karena masih dalam masa pertumbuhan.

"Maaf jika aku jahat tapi mengapa fitur wajahnya berubah begitu banyak? Aku telah menonton mv La vie en rose berkali-kali tetapi tidak tahu dia ada di sana karena dia terlihat sangat berbeda sekarang," ujar salah seorang penggemar. "Mungkin menjalani operasi di bibir dan hidungnya, tetapi selain itu dia hanya tumbuh dewasa," kata lainnya. "Dia melakukan operasi kelopak mata ganda," ucap lainnya. "Kamu bisa melihat apa saja operasi plastik yang dia dapatkan," beber lainnya.

"Orang-orang tumbuh dengan berat badan yang longgar tumbuh menjadi kecantikan alami mereka hanya karena kamu tidak bisa melakukannya bukan berarti orang lain tidak bisa," ungkap lainnya. "Lucu, tidak ada sisi wajahnya yang tampak berbeda selain lemak bayinya, kalian semua menyeret dia dalam hal apa pun," seru lainnya. "Jika dia berusia 24 ketika dia debut dan kemudian wajahnya mengalami perubahan yang sangat mendadak dan drastis. tetapi mengingat fakta bahwa dia benar-benar berusia 14 tahun ketika dia pertama kali debut, dan perubahan di wajahnya sangat bertahap seiring bertambahnya usia, itu jelas hanya dari tumbuh dan menghilangkan lemak bayi," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait