Seru Abis, Ini Momen Manis Cha Eunwoo ASTRO Gelar Fanmeeting di Jakarta
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO yang diketahui telah melaksanakan fanmeeting di Jakarta pada 23 Juli lalu telah menyisakan banyak kenangan dan momen manis bagi penggemarnya.

WowKeren - Kedatangan Cha Eunwoo ASTRO ketika menggelar acara fanmeeting di Jakarta secara offline telah sukses besar. Dihadiri oleh ribuan orang, acara fanmeeting ini meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemar yang menghadirinya.

Dengan konsep "Just One 10 Minute", tujuan pertama dari tur fan meeting 2022 Cha Eunwoo adalah Jakarta. Ini menandakan fanmeeting pertamanya di sini setelah 2 tahun tidak menggelar acara apa pun karena pandemi.

Acara fanmeeting yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada 23 Juli ini dibuka oleh Cha Eunwoo dengan lagu solonya "First Love". Lagu ini sendiri ada di album "ASTRO's Drive to the Starry Road".

Acara fanmeeting ini penuh dengan segmen yang menghibur, seperti pertama yang berjudul "Fact Check Look Me Up" yang memeriksa beberapa fakta menarik tentang Cha Eunwoo. Kemudian, segmen "5 Minutes Straight" dipandu oleh Cha Eunwoo sendiri dengan membicarakan poin utama karakternya di drama yang sudah dibintanginya dan ia ditantang untuk bereaksi terhadap adegan dan dialog.



Tidak hanya beraktivitas sebagai seorang idola, Cha Eunwoo juga dikenal kerap membintangi deretan drama. Selain itu, ia juga aktif menyumbangkan suaranya untuk mengisi OST dari drama dan proyek lainnya.

Seperti lagu "Don't Cry My Love", yang dibawakan oleh Cha Eunwoo di acara fanmeeting ini merupakan sebuah OST dari webtoon "Under the Oak Tree" dan "Focus On Me" dari sebuah OST dari "The Villainess is a Marionette". Tak hanya itu, Cha Eunwoo memamerkan suaranya dengan mengcover lagu berbagai genre yang upbeat.

Dalam acara ini, Cha Eunwoo berterima kasih kepada penggemar karena hari ini adalah awal yang sangat baik dari tur pertemuan penggemarnya. Mengingat sebelumnya penggemar tidak bisa menyaksikan Cha Eunwoo secara langsung, dengan ini menjadi awal permulaan perjumpaan mereka.

Sementara itu, "Love So Fine" yang merupakan sebuah OST populer dari drama hits besarnya "True Beauty" menjadi penutup acara fanmeeting-nya di Jakarta. Cha Eunwoo tidak pernah berhenti memberikan pesan manis kepada penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait