Kim Jong Kook Akui Senang Ditaksir Banyak Pria Gay
Selebriti

Selama pembicaraan, Hong Suk Chun yang merupakan homoseksual pertama yang mengungkap orientasi seksualnya selama siaran di Korea, mengatakan bahwa Kim Jong Kook adalah tipenya.

WowKeren - Pada episode 27 Juli dari acara televisi 'Problem Child in House" yang ditayangkan KBS, entertainer Hong Suk Chun menjadi bintang tamu. Di sini, penyanyi Kim Jong Kook berbagi bahwa dia populer di kalangan homoseksual.

Selama pembicaraan, Hong Suk Chun yang merupakan homoseksual pertama yang mengungkap orientasi seksualnya selama siaran di Korea, mengatakan bahwa Kim Jong Kook adalah tipenya. Ia mengaku menyukai pria dengan tubuh berotot.

"Aku suka pria yang memiliki wajah cantik dengan tubuh berotot. Dulu aku tidak terlalu suka melihat tubuh pria, tapi seiring bertambahnya usia, aku mulai menyukai pria seperti Jong Kook. Dia tepat seperti tipe pria yang aku sukai akhir-akhir ini," kata Hong Suk Chun.

Mendengar ini, Kim Jong Kook tertawa dan menjawab, "Hal-hal telah berubah dalam masyarakat kita sekarang, bukan? Jadi, aku merasa benar-benar senang saat mendengar sesuatu seperti ini dari Hong Suk Chun dan semua orang lain seperti dia. Aku tidak masalah dengan itu."


Kim Jong Kook Akui Senang Ditaksir Banyak Pria Gay

SBS Star

Kemudian, Hong Suk Chun berkata, "Jong Kook sering mengunjungi Amerika untuk bekerja dan juga bepergian, dan dia kadang-kadang datang menemuiku di restoranku setelah dia kembali. Belum lama ini, aku bilang padanya, 'Bukankah kamu populer di Amerika di antara orang-orang sepertiku? Kamu adalah tipe orang yang disukai orang Amerika', karena aku bisa merasakannya."

Dia melanjutkan sambil tertawa, "Bisakah kalian menebak apa yang dia katakan? Jong Kook bilang, 'Ah ya, saat aku berjemur di kolam renang hotel, banyak dari mereka yang memperhatikan dan menatapku. Sulit untuk bersantai.'"

Kim Jong Kook menambahkan sedikit lebih banyak cerita Hong Suk Chun dengan menyatakan, "Itu benar. Mereka juga mendekatiku di gym. Di gym, mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Ayo berolahraga bersama', dan menanyakan banyak pertanyaan tentang berolahraga untuk mendapatkan perhatianku. Aku tidak bercanda."

Hong Suk Chun mengangguk dan berkomentar, "Tepat sekali. Sejujurnya, dia adalah tipe orang yang disukai para pria."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait