Jinyoung GOT7 Klarifikasi Kabar Hoaks Perkara Hobi Baca Buku
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Beredar informasi jika Jinyoung GOT7 merupakan idola yang mencintai buku dan menjadikan itu sebagai hobi, namun ia juga meluruskan bahwa ada sedikit salah informasi terkait aktivitas favoritnya tersebut.

WowKeren - Salah satu hobi favorit seorang Jinyoung GOT7 yang memiliki jadwal padat adalah membaca buku. Kecintaannya terhadap buku memang sudah melekat pada Jinyoung yang kerap merekomendasikan banyak judul berbeda kepada penggemarnya.

Jinyoung juga telah membaca banyak cerita oleh penulis asal Inggris, Prancis, dan Thailand di samping novel asal Korea. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Cine21, Jinyoung membeberkan alasan mengapa ia sangat menyukai membaca.

Jinyoung dengan malu-malu bertanya tentang hal itu karena dirinya dikenal sebagai pecinta buku. Dan ketika membahas tentang ini, Jinyoung justru menunjukkan sisi kocaknya sebagai pecinta buku.


"Fakta bahwa aku banyak membaca? Ini adalah berita palsu. Biarkan aku memperbaikinya dengan jelas. Aku sangat suka membaca buku, tetapi aku tidak banyak membaca. Aku juga pembaca lambat. Karena aku tidak mengerti dan buku asing memiliki nama yang membingungkan. Seperti, siapa itu? Aku bolak-balik memahaminya. Aku digambarkan sebagai pembaca yang rajin meskipun aku tidak banyak membaca, jadi au mencoba membaca," kata Jinyoung mengklarifikasi terkait fakta tentangnya.


Seperti yang sudah dijelaskan oleh Jinyoung, ia menekankan bahwa meskipun dia menyukai buku, dia sebenarnya tidak banyak membaca. Jinyoung adalah pembaca yang relatif lambat dan meluangkan waktu untuk memahami apa yang terjadi dalam cerita.

Dan meskipun Jinyoung tidak membaca banyak buku, jelas bahwa ia benar-benar menikmatinya dan ingin mendapatkan hasil maksimal dari cerita yang ia baca. Terakhir, Jinyoung menjelaskan bahwa dia suka membaca karena tidak ingin ketinggalan.

Sebagai idola dan aktor, tidak banyak yang dilakukan Jinyoung sendiri karena ia selalu didampingi oleh para staf yang membantunya setiap hari. Sebab itu, aktivitas sendirinya yang dilakukan Jinyoung cukup sedikit dan membaca buku adalah hal yang terbaik di sisa waktu luangnya.

Terlebih, buku bisa menumbuhkan perspektifnya dan membantu Jinyoung lebih berempati dengan orang lain. Bisa dikatakan bahwa kecintaan Jinyoung terhadap buku menjadi asal muasal dirinya terus rendah hati dan bisa memahami orang lain dengan baik.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait