Kang Tae Oh Favoritkan Momen Uwu Bareng Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo', Yang Mana?
ENA
TV

Baru-baru ini Kang Tae Oh berbicara tentang perannya sebagai Lee Jun Ho di drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Tae Oh menjalani wawancara untuk membahas perannya di drama "Extraordinary Attorney Woo". Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap adegan favoritnya sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Kang Tae Oh berperan sebagai salah satu karyawan Hanbada yang bernama Lee Jun Ho. Dia adalah pemuda tampan dan populer yang akhirnya jatuh cinta pada Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Meski Woo Young Woo adalah seorang penderita autis, perasaan Lee Jun Ho untuknya sangat tulus. Dia bahkan tak segan membela gadis itu di depan teman-teman baiknya.

Mereka memiliki banyak adegan manis dan romantis. Namun yang menjadi favorit Kang Tae Oh adalah saat Lee Jun Ho berkata pada Woo Young Woo bahwa dia ingin berada di sisinya.

Untuk ini, Kang Tae Oh berkata, "Aku pikir itu adalah kalimat yang berhasil menangkap perasaan Jun Ho untuk Young Woo. Aku pikir penting bahwa dia mengatakannya dengan sederhana dan tenang, tanpa memerlukan pengubah atau bahasa yang berbunga-bunga."


Dia melanjutkan, "Daripada memaksakan cinta atau emosi pada Young Woo, kupikir penting bagi Jun Ho untuk memperlakukannya dengan tulus. Aku harap pemirsa juga memperhatikan hubungan emosional seperti ini antara Young Woo dan Jun Ho."

Kang Tae Oh kemudian mengomentari kepopuleran drama ini. Dia berkata, "Aku pikir ini adalah kisah hangat yang menyembuhkan semua orang dan juga telah menemukan jalannya ke hati pemirsa."

"Sebagai penonton, aku juga mendukung Woo Young Woo dan orang-orang di sekitarnya. Aku merasa tersentuh dan menemukan sedikit kegembiraan (dalam cerita) saat sedang menontonnya," imbuhnya.

Terakhir, dia berkata, "Aku harap 'Extraordinary Attorney Woo' akan dikenang sebagai drama yang selalu bisa kalian pikirkan dan tonton lagi kapanpun dan di manapun, serta drama yang selalu ada di sisi kita dan membuat kita tertawa dengan nyaman."

Sementara itu, rating episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" mengalami sedikit penurunan jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini mencatat rating sebesar 15,2 persen yang menandai penurunan sekitar 0,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait