Dhena Devanka Minta Jonathan Frizzy Tak Dekatkan Anak-Anak Mereka Dengan Sosok Mbak Cilok, Siapa?
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Belakangan ini Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy saling sindir di media sosial. Dhena juga menyebut sosok mbak Cilok yang disebutnya sebagai kekasih baru Jonathan Frizzy.

WowKeren - Dhena Devanka belakangan ini melayangkan tudingan miring untuk sang mantan suami, Jonathan Frizzy alias Ijonk di media sosial. Ia menyinggung soal hubungan Ijonk dengan seorang wanita yang disebutnya sebagai Mbak Cilok.

Bicara soal kedekatan Ijonk dan Mbak Cilok, Dhena mengaku tidak sudi jika anak-anaknya ikut dekat dengan wanita tersebut. Ia bahkan memberikan peringatan pada Ijonk agar tak berusaha mendekatkan anak-anak mereka dengan Mbak Cilok.

"Saya nggak ada urusan sih sama dia (Mbak Cilok), saya juga berharap ke depannya dia nggak mendekati anak saya," ucap Dhena ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Saya juga udah bilang ke pihak sana 'tolong saya nggak mau anak saya didekatkan dengan dia'."


Sosok Mbak Cilok diduga kuat adalah Ririn Dwi Ariyanti yang santer disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dhena dan Ijonk. Namun Dhena enggan membeberkan secara jelas siapa sosok Mbak Cilok yang disebutnya sebagai kekasih baru Ijonk.

Untuk saat ini Dhena hanya berharap proses kasasi perceraiannya dengan Ijonk lekas selesai agar statusnya sebagai janda bisa jelas. "Yang saya kejar tuh satu, saya pengen kasasinya selesai. Kalau dia mau damai harusnya dia nggak usah ngajukan kasasi," pungkas ibu 3 anak ini.

Sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti sempat diduga membalas sindiran menohok dari Dhena Devanka. Alih-alih sindiran negatif, Ririn justru "membalasnya" dengan pamer kegiatan positif.

Ririn sempat membahas perihal dirinya yang tidak pernah bergantung pada orang lain. Ucapan Ririn ini seolah menyindir Dhena yang sempat ngamuk pada Ijonk lantaran hanya dinafkahi Rp5 juta sebulan untuk kebutuhan anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait