Dhena 'Labrak' Jonathan Frizzy Soal Nafkah Anak 5 Juta, Beri Julukan Sadis ke Ririn Dwi Ariyanti?
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Dhena Devanka mengungkap kemarahan dan mengirim pesan menohok pada Jonathan Frizzy. Tak cuma itu, Dhena juga menyentil Ririn Dwi Ariyanti yang diisukan pacaran dengan Jonathan.

WowKeren - Dhena Devanka kembali mengungkap permasalahan dengan Jonathan Frizzy. Ia membeberkan soal dirinya yang belum juga mendapatkan akte cerai karena Ijonk mengajukan kasasi.

Ia lantas pamer foto Ijonk bersama Ririn Dwi Ariyanti. Dhena agaknya mengirim pesan pada Ijonk soal momen sang artis bersama Ririn. Kala itu, Dhena menyindir Ijonk tentang akta cerai dan uang tunjangan atau nafkah buat ketiga anak mereka.

"Gak usah sok-sokan, kalau berani begini dipublik sampe ciuman segala, beresin urusan pengadilan dulu bro, saya sudah muak dan ingin mendapatkan akte cerai, km hanya kasih 5 juta buat tunjangan anak bisa begitu gayanya, hehe hadeuh, gak usah ancam saya dan gertak saya terus di sosmed kalian, untuk menutupi kalian," kata Dhena.

Instagram

Dhena Sindir Ijonk-Ririn


Selebgram cantik ini menegaskan kalau ia tak ada niatan cemburu pada Ijonk dan Ririn. Ia justru malah mempersilakan jika keduanya berniat go public.

"Dah go public aja lah. Bukan soal cemburu atau gak move on ya, kamu itu menahan status saya. saya sudah mau bercerai sejak beberapa tahun lalu, dan dapat akte cerai tapi kamu masih mau kasasi buat apa lagi? Urus anak juga nggak mau kan? Kamu sibuk juga pacaran malam mingguan. Jadi nggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak. Segala sampai posting foto sama anak akhir-akhir ini," kata Dhena.

Dhena juga membocorkan soal hubungan Ijonk dan Ririn. Ia menuding keduanya sempat liburan ke Bali. Bahkan Dhena menyebut jika teman Ijonk dan Ririn juga sudah merestui soal hubungan tersebut.

Yang mengejutkan Dhena sempat memberikan julukan untuk menyindir Ririn. Tak diketahui maknanya, ia menyebut Ririn sebagai Mbak Cilok.

"Ayolah segera go public, kasihan lho mbak cilok dah bertahun-tahun menunggu diakui. kan dah spil tipis-tipis kebucinan kalian, teman circle kalian pun dah oke juga, Dan semoga dengan menikahnya kalian cepet punya anak jadi gak rungsingin saya lagi bestie. InsyaAllah saya bisa bahagiain anak-anak," tutur Dhena.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts