Bukan Mermaid, Ria Ricis Jadi Peri Hutan Bareng Teuku Ryan Dalam Pemotretan Maternity Bikin Gemas
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menjalani pemotretan kehamilan bersama Teuku Ryan dengan menggandeng fotografer kondang. Jelang hari lahiran yang makin dekat, Ricis 'disulap' menjadi peri hutan.

WowKeren - Ria Ricis tak lama lagi melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Teuku Ryan. Sebelumnya Ricis sempat mengungkap tentang tanggal perkiraan lahir alias HPL (Hari Perkiraan Lahir) sang anak pada 8 Agustus 2022 mendatang.

"HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya. Tapi pas tadi kita USG dokternya bilang wah ini mah sudah cukup banget. Kepala di bawah," kata Ria Ricis pada Senin (18/7) kemarin. "Kemungkinan Minggu depan. Itu kalau Allah mengizinkan," timpalTeuku Ryan.

Jelang hari melahirkan makin dekat, Ricis menjalani pemotretan maternity bersama Teuku Ryan. YouTuber 27 tahun ini menggandeng fotografer langgganan artis yakni FD Photography.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun @fdphotography90, sang fotografer membocorkan percakapannya dengan Ricis sebelum maternity shoot. Awalnya adik Oki Setiana Dewi ini ditawari untuk foto kehamilan dengan konsep ikan duyung alias mermaid yang jadi hewan favoritnya. Namun ternyata Ricis memilih untuk menjadi peri hutan.

"'Chis, foto maternity jadi mermaid yok…!' Ichis: 'NO!…. Aku maunya jadi peri Hutan' Tererereeeengggg… Tetap menawan…" tulis @fdphotography90 di Instagram pada Senin (25/7).


Tampak dalam video, Ricis awalnya tampil cantik memesona dalam busana serta hijab warna pink tengah mengelus perutnya yang besar. Teuku Ryan pun mendampingi Ricis dalam kesempatan itu.

Kemudian diperlihatkan momen Ricis tampil dengan busana warna hijau lengkap dengan dedaunan serta bunga. Teuku Ryan yang terlihat gagah terlihat mengelus perut Ricis. Selain itu ada juga konsep elegan saat Ricis dan Teuku Ryan mengenakan busana warna hitam serta emas. Tampak aura kebahagiaan tersirat dari wajah Ricis dan Teuku Ryan yang sebentar lagi jadi orangtua.

Unggahan tentang maternity shoot Ricis dan Teuku Ryan langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji habis-habisan konsep pemotretan pasangan artis itu karena terlihat begitu menggemaskan dan keren.

Sementara itu sebelumnya Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mengungkap jenis kelamin calon buah hati mereka. Dalam acara gender reveal beberapa waktu lalu, keduanya akan dikaruniai anak perempuan. Ricis sendiri berharap dikaruniai anak laki-laki, sedangkan Ryan memang berharap bisa punya anak perempuan.

"Sesuai harapan, tapi ternyata Allah lebih mendengar doa suami sayalah yang paling kuat. Alhamdulillah, anaknya perempuan," kata Ria Ricis di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru