Tengah Hamil Besar, Ria Ricis Beber Perkiraan Tanggal Melahirkan Anak Pertama
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan kini tengah menanti kehadiran sang calon anak pertama. Lantas kapan Ria Ricis akan melahirkan calon anak pertamanya tersebut?

WowKeren - Ria Ricis kini tengah bahagia menyambut kehadiran anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Ricis dan Ryan pun mengungkapkan tanggal perkiraan lahiran sang calon buah hati pertama.

"HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya. Tapi pas tadi kita USG dokternya bilang wah ini mah sudah cukup banget. Kepala di bawah," ungkap Ria Ricis dalam kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin (18/7) kemarin.

Teuku Ryan kemudian menimpali perkataan sang istri. Ryan mengatakan jika persalinan sang istri tercinta bisa terjadi Minggu depan. "Kemungkinan Minggu depan. Itu kalau Allah mengizinkan," kata Teuku Ryan.

Saat ditanya soal proses persalinan normal atau caesar, Ria Ricis hanya meminta doa terbaik. Namun, Ria Ricis mengusahakan akan melahirkan tanpa harus operasi caesar. Ia akan melihat keadaan sang calon buah hati jelang persalinan.

"Pengennya (normal), mohon doanya yah pemirsa. Itu kan kerjasama bayinya juga," ucap adik Oki Setiana Dewi tersebut.


"Kalau misalnya ibu mau normal tapi bayinya kurang support yah kurang bisa. Sebenernya apa saja," pungkas Ria Ricis.

Para netizen pun beramai-ramai memberikan doa terbaik untuk persalinan Ria Ricis. "Semuga lancar lahiran normaly sihat2 ibunya pp Ryan beby jg Aamiinn," komentar salah satu netter. "Sehat selalu insa alloh lncar lahirannya," kata netter lain.

"Icisss smoga lancar persalinannya..aamiin," ucap netter lain. "Perut nya sudah ke bawah seminggu lagi bismillah semoga lancar dan normal lahirannya," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada 12 November 2021 lalu. Kedua pasangan ini pun akan menyambut anak pertama mereka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait