Masuk Semifinal, Terkuak Penampilan Memukau Arsy Hermansyah Ikuti Lomba Nyanyi Internasional
instagram/ashanty_ash
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Ashanty akhirnya bongkar penampilan memukau sang putri Arsy saat mengikuti lomba nyanyi internasional di Amerika Serikat hingga berhasil masuk semifinal, netter merinding.

WowKeren - Kabar membanggakan baru saja datang dari buah hati pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Putri mereka yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang akrab disapa Arsy diketahui lolos audisi menyanyi internasional. Bahkan Arsy kini sudah masuk ke babak semifinal di kompetisi menyanyi di festival World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat tersebut.

Prestasi yang ditorehkan oleh Arsy tentu tak hanya membuat keluarganya saja yang bangga namun juga fans dan masyarakat lain. Kini satu per satu penampilan Arsy ini pun akhirnya dibongkar oleh Ashanty baik melalui vlog di YouTube maupun potongan video di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya yakni lagu pertama yang dibawakan oleh Arsy berikut ini. Putri Anang dan Ashanty tersebut membawakan total delapan lagu selama audisi dimana setiap lagu hanya diberi waktu satu menit untuk dinyanyikan di depan para juri.

Ini salah satu lagu yg Arsy nyanyiin. Nah total lagu audisi kedua kemaren ada 8 lagu. Untuk setiap lagu dikasih kesempatan hanya 1 menit. Nyanyi di depan 8 juri dan orang tua kontestan,” ungkap Ashanty.


Ashanty kemudian juga membagikan penampilan kedua Arsy. Jika sebelumnya sang putri tampil elegan mengenakan gaun blink-blink abu-abu, kali ini putri ketiga Anang menunjukkan suara emasnya dengan mengenakan gaun indah berwarna hitam.

Sementara itu, Ashanty sendiri memberikan penjelasan lebih jauh terkait audisi atau lomba nyanyi internasional yang diikuti oleh buah hatinya ini. Ia menyebut jika nantinya di semifinal, Arsy tak hanya bersaing dengan anak-anak seumurannya saja namun juga beberapa anak lain dari usia 5 hingga 15 tahun.

Lagu kedua @queenarsy. Karna ini audisi jadi diruangan ini hanya ada 6 juri dan kontestan yg akan tampil, juga kami orang tua nya. Pas disini grup nya masih umur 5-10 tahun. Karna arsy masih umur 7 tahun. kalau di semi final bertanding dari umur 5-15 tahun,” papar Ashanty.

Selain bangga, rasa deg-degan tentu juga ikut dirasakan para orangtua yang menyaksikan anak-anak mereka unjuk kebolehan di atas panggung ini. “Kita aja yg nungguin liat juri nya semua deg2an banget hehe,” tandasnya.

Warganet yang akhirnya ikut menyaksikan penampilan Arsy sontak membanjiri dengan pujian. Begitu juga rekan artis Ashanty dari mulai Ussy Sulistiawaty hingga Titi DJ. Serupa dengan komentar mereka, para warganet tak kalah dibuat terpukau hingga merinding melihat penampilan Arsy di ajang internasional ini.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts