Arsy Anak Ashanty Masuk Semi Final Lomba Nyanyi di Amerika, Berhasil 'Singkirkan' Ratusan Peserta
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan kabar bahagia tentang sang buah hati, Arsy yang berhasil masuk semi final dalam lomba nyanyi di Amerika Serikat. Arsy berhasil mengalahkan ratusan peserta.

WowKeren - Ashanty belum lama ini membagikan kabar bahagia di akun media sosial pribadi. Dalam unggahan tersebut, Ashanty mengabarkan sang buah hati, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah berhasil masuk semi final dalam kompetisi menyanyi di festival World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram pribadi, Ashanty membagikan foto sang buah hati yang tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih. Arsy diketahui berhasil mengalahkan 400 peserta dari berbagai belahan dunia. Ada 100 peserta yang berhasil lolos dari 500 orang.

"Alhamdulillah ya Allah @queenarsy masuk semi final. Dari 500 peserta yg audisi terpilih 100 orang," tulis Ashanty di Instagram pada hari ini, Kamis (28/7).

Selain itu, Ashanty menyebut sang buah hati akan bersaing dengan peserta berumur 5-15 tahun lainnya di semi final nanti. "Dan untuk kategori umur nya Arsy masuk pertama. Dan akan bersaing dengan umur 5-15 tahun di Semi Final nanti.." kata Ashanty.


Menutup keterangan unggahannya, Ashanty tak lupa meminta doa untuk keberhasilan Arsy. "Doain Arsy yaaa semuanyaa. Terima kasih doa dan supportnya," pungkas istri Anang Hermansyah.

Postingan Ashanty itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk anak Ashanty.

"Semangat arsy," ucap Tya Ariestya. "Arsyyy semangattt sayanggg," kata Jenita Janet. "Hebat deh bangga," ujar Ivan Gunawan.

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan semangat untuk Arsy. "Oh my God congratulstion Arsy, so so proud of you," komentar salah satu netter. "MasyaaAllah Tabarakallah...Semangat terus Kak Arsy..." kata netter lain. "Wahh so proud off you @queenarsy super kerenn thankyou For trusting us yaa," tambah netter lain. "Semangat arsy, semoga sukses ya," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru