Mawar AFI Pamer Body Goals Tutupi Gelambir di Perut, Susi Eks Babysitter Kejang-Kejang?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tampil makin cetar sejak menyandang status janda. Ia selalu memperlihatkan aura positif dan terlihat mempesona disela-sela kegiatannya berolahraga di pusat kebugaran.

WowKeren - Mawar AFI agaknya jauh lebih fresh pasca bercerai dari Steno Ricardo. Ia kini aktif sebagai seleb endorse dan brand ambassador produk kecantikan.

Tak cuma perawatan wajah, Mawar juga menjaga kesehatannya. Ia rupanya rajin berolahraga di pusat kebugaran.

Dalam video, Mawar terlihat berkeringat setelah selesai berolahaga. Wajahnya makin glowing menawan dan bentuk tubuhnya juga semakin langsing.

"1 alasan kenapa saya suka model highwaist? Karena bisa menutupi sisaan gelambir di perut ๐Ÿ˜š," kata Mawar. "Tapi sayangnya, gak bisa nutupin isi kepalaku buat mikirin kamu."


Usai melihat postingan Mawar tersebut, fans memberikan dukungan. Tak sedikit yang meledek eks suami Mawar, Steno Ricardo, serta sang istri baru, Susi Latifah. Mereka yakin jika Steno dan Susi bakal kejang-kejang melihat kehidupan Mawar saat ini.

"Uh sih denok kejang2 ngeliat ini ๐Ÿ˜‚ minder ngga sih ๐Ÿ˜ข kasian denok bener2 di epic moment ngurusin aki2 jompo doang ๐Ÿ˜† masa mudamu buyar nok denok," ujar netter. "Gimana mantan gak tambah tantrum coba kayak gini..๐Ÿ˜‚," ledek netter. "Udah gak punya modal buat ngedandanin mantan ART nya, jadi di cekok kin kata2 romantis aja tu sih," ujar netter. "Cantik bgt tth @mysamawar Dlu wktu aku jman SD lg booming bgt afi.. fans bgt tauuu smpe sk nebeng nnton d ttngga da aku gapunya tv๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ trs ngumpulin kartu yg d guntingin tea gambrnya pserta afi semua d tempel2 di loselif binder๐Ÿ˜‚sm d pintu kamar๐Ÿ˜‚.. kl d sklh waktunya istrht aku sm tmn sk nari2 yg lagunya menuju puncak๐Ÿ˜‚ se BOOM ituuuu," kata netter/

Sebelumnya, Mawar sempat mengungkap hubungan dengan Steno saat ini. Alih-alih akur, Mawar masih dibuat gusar karena Steno mengajukan banding atas hak asuh anak. Ia juga tak terima soal tuduhan menelantarkan anak.

"Jikalau saya adalah seorang ibu seperti yang dituduhkan mantan suami saya, bahwa anak2 hanya numpang di perut saya, lalu saya tidak mengurus, menelantarkan mereka.. 1 saja pertanyaan saya. Bagaimana bisa mengabadikan ribuan milestones dari sejak anak lahir sampai sekarang?" kata Mawar. "Apakah beliau yang katanya paling mampu ngurus anak-anak, memiliki apa yang saya miliki ini? Membesarkan dan mendidik anak jangan cuma jago teori, semua orang bisa kalau cuma bekal buku dan artikel."

Bukan cuma itu, Mawar juga sempat membocorkan soal kebiasaan jorok Susi eks babysitter yang telah dinikahi Steno. Ia juga mengisyaratkan kalau anak-anak belum sepenuhnya menerima sosok Susi sebagai ibu tiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru