Poster Keren Sukses Tutupi Sisi Jamet Para Aktor di Trailer 'Seoul Vibe', Siap Bikin Ngakak!
Instagram/hongsick/osw_onge
Film

Netflix akhirnya merilis poster dan trailer resmi film original 'Seoul Vibe' yang telah sangat dinanti-nantikan karena dibintangi oleh sederet selebriti ternama yakni Yoo Ah In hingga Ong Seong Wu.

WowKeren - Film Netflix "Seoul Vibe" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan para penggemar setelah sekian lama. Tidak mengherankan mengingat film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Ong Sung Woo, Park Ju Hyun, dan sederet selebriti populer lainnya.

"Seoul Vibe" menceritakan mengenai para pengemudi Tim Tertinggi Sanggye terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP di tahun 1988. Pada hari upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul, kejar-kejaran mobil, termasuk Sanggye Supreme Team, berlangsung di kota. Pergerakan dana ilegal terjadi di bawah kekacauan segala sesuatu yang terjadi di kota. Pengemudi direkrut untuk mengejar uang.

Beberapa waktu lalu, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa "Seoul Vibe" akan dirilis pada Agustus mendatang. Kini, Netflix akhirnya merilis poster resmi dari "Seoul Vibe".

Pada poster "Seoul Vibe" menunjukkan sisi keren Yoo Ah In di dalam mobil tua berwarna hitam. Plat nomor mobil tersebut bertuliskan 1988 yang menunjukkan latar dari film ini.


Yoo Ah In terlihat keren pada poster yang memberikan kesan tengah berkendara. Pada bagian belakang menunjukkan pemandangan kota Seoul dengan gedung-gedung tinggi.

Berbeda dari poster yang keren, trailer resmi "Seoul Vibe" justru membuat tertawa. Video diawali dengan momen Yoo Ah In cs balapan mobil.

Geng Yoo Ah In kemudian bertemu dengan geng yang tampil rapi bersetelan jas. Mereka mendapatkan misi untuk membawa pulang jutaan dolar. Para pemeran penuh berhasil menunjukkan vibes tahun 1980-an dengan gaya berpakaian jadul mereka.

Sementara itu, "Seoul Vibe" akan ditayangkan perdana pada 26 Agustus mendatang. Netflix seperti biasa merilis proyek original mereka di hari Jumat. Siap nonton?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait