Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindiran Dhena Devanka, Ucapannya Lebih Nyelekit
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti membuat unggahan di InstaStory seolah tengah menyindir seseorang. Ia membanggakan dirinya yang tidak pernah bergantung pada orang lain, terutama dalam urusan anak.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti melalui Instagram Story-nya membuat beberapa unggahan yang cukup menohok. Tak diketahui untuk siapa, tapi Ririn seolah membalas tudingan-tudingan miring yang dilayangkan Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy terhadapnya.

Di mana Dhena lagi-lagi menyentil soal isu hubungan gelap Ririn dengan Ijonk (sapaan akrab Jonathan). Tapi alih-alih marah, Ririn justru "membalasnya" dengan pamer kegiatan positif.

"Untuk apa mikirin yg gak perlu. Stay happy, stay positif, stay kind," tulisnya di InstaStory sembari pamer kesibukan syuting sinetronnya, Senin (25/7).

Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindiran Dhena Devanka, Ucapannya Lebih Nyelekit

Instagram Story

Dalam unggahannya itu, Ririn juga sempat membahas perihal dirinya yang tidak pernah bergantung pada orang lain. Ucapan Ririn ini seolah menyindir Dhena yang sempat ngamuk pada Ijonk lantaran hanya dinafkahi Rp5 juta sebulan untuk kebutuhan anak.

"Dari remaja udah diajarin orangtua dlm berjuang hidup dan mandiri. Sampai sekarang tetap mandiri termasuk dalam membesarkan ketiga anak2ku," jelas Ririn.


"Gak pernah bergantung sama orang lain, apalagi terpengaruh karena orang lain. Hidup kita adalah perjuangan kita sendiri," imbuhnya. "Jadi hal2 yg gak penting gak jadi prioritas utk aku."

Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindiran Dhena Devanka, Ucapannya Lebih Nyelekit

Instagram Story

Pada unggahan terakhir, Ririn Dwi Ariyanti pun membagikan potret cantiknya. Seraya ia mengatakan bahwa akan selalu melakukan kebaikan dalam hidup. Ia yakin jika kebaikan yang dilakukannya akan mendatangkan hal baik pula.

"Tetap tersenyum 'bukan pura2' utk kelihatan bahagia, tapi memang bahagia krn selalu ikhlas jalani apa pun yg dihadapi," tegas ibu tiga anak ini.

Ririn menyebut hanya orang-orang terdekatnya saja yang tahu tentang sikap dan cara berpikirnya ini. Yang mana ia tetap santai meskipun banyak orang di luar sana berusaha untuk menjatuhkan.

"Makanya biasanya yg kesel orang2 di sekeliling aku. Sementara akunya ya stay me aja," tandasnya. "The power is in me. Nothing can brings me down."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru