Kombinasi Visual IU dan J-Hope BTS Saat Satu Frame Kejutkan Netizen
YouTube
Selebriti

J-Hope datang ke program YoTube milik IU untuk promosi album solo 'Jack In The Box' yang baru dirilis. Mereka awalnya terlihat malu-malu namun seiring berjalannya waktu bisa ngobrol dengan santai.

WowKeren - J-Hope membuat kejutan dengan menjadi bintang tamu episode ke-14 dari program YouTube "Palette" yang dipandu IU. Member BTS (Bangtan Boys) itu datang untuk mempromosikan album solonya "Jack In The Box" yang baru dirilis.

Dalam video itu, IU awalnya berkata, "Banyak dari kalian mungkin terkejut dengan thumbnail video ini. Kalian pasti terkejut seperti ini dan mengklik video ini. Aku juga terkejut ketika mendengar siapa datang ke program hari ini."

"Ini adalah pertama kalinya akubisa berbicara dengannya. Jadi Palet ke-14 hari ini harus segar dan menarik juga. Tolong sambut J-Hope ke 'Palette'," imbuh IU. Sang idol cantik itu kemudian menyoroti perilaku J-Hope yang malu-malu.

"Tunggu, kamu sebelumnya sangat bersemangat, tapi mengapa tiba-tiba malu?" tanya IU. "Aku datang ke sini dengan beberapa pengendalian diri dalam pikiran. Ini adalah pertama kalinya ..." jawab J-Hope tak bisa menutupi rasa gugupnya.

Kombinasi Visual IU dan J-Hope BTS Kejutkan Netizen

Source: YouTube


"Orang-orang biasanya menjadi cerewet setelah beberapa saat di depan kamera tetapi kamu tampaknya menjadi lebih pemalu. Aku juga tidak bisa melakukannya dengan baik dengan orang baru, ini adalah masalah... Kami keduanya mungkin akan menjadi pemalu," ungkap IU.

Namun seiring berjalannya waktu, IU dan J-Hope bisa mengobrol dengan santai. Mereka membahas kemiripan satu sama lain, kemudian berduet hingga saling memuji. J-Hope juga akhirnya mendapatkan izin untuk memanggil IU dengan sebutan nuna.

Kemunculan J-Hope menjadi bintang tamu terbaru "Palette" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang terkejut sampai pingsan ketika melihat foto thumbnail di video tersebut yang memperlihatkan IU dan J-Hope satu frame.

"Aku hampir pingsan ketika melihat thumbnail Ini terlalu bagus," tulis seorang netizen. "Ada Apa Dengan Thumbnail, Lihatlah Betapa Kerennya Hobie," sahut lainnya. "Aku tidak percaya bahkan ketika sudah menonton videonya," imbuh netizen lainnya.

"Wow aku hampir pingsan saat dia (IU) merilis lagu digital bersama Suga dan sekarang J-Hope! Aku terlalu menyukainya, semua orang yang aku suka berakhir dengan orang lain yang aku suka!!! Warna suara mereka sangat serasi," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait