Alice Norin 'Ngamuk' Gara-gara Anaknya Plek-Ketiplek Mirip Suami, 'Ngedumel' Begini
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin mengungkapkan kekesalan perihal anak-anaknya yang terlihat lebih mirip suami. Alice pun 'ngedumel' begini terkait wajah anak-anaknya yang mirip suami tersebut.

WowKeren - Alice Norin merupakan salah satu artis yang cukup aktif membagikan konten di akun media sosial pribadi. Tidak sedikit konten-konten itu berhasil menghibur para pengikutnya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Alice Norin kembali membagikan konten menarik. Dalam konten tersebut, Alice Norin memperlihatkan dirinya yang merasa kesal. Hal ini lantaran ia meminta sang suami untuk membuat dirinya merasa kesal.

Sang suami lantas menuruti permintaan Alice Norin dengan mengatakan bahwa semua anak-anaknya mirip sekali dengannya. Perkataan suami itu pun langsung membuat Alice Norin merasa kesal sekaligus marah.

"Duh gue butuh ngerasain sesuatu nih! Da, bikin aku bete dong!" bunyi keterangan dalam video unggahan Alice Norin pada Rabu (27/7). "Kamu yang ngelahirin, keluar-keluar mirip aku semua," bunyi keterangan dalam video lagi.


Mengiringi unggahan video tersebut, Alice Norin "ngedumel" tentang perkataan sang suami. Alice Norin juga merasa geregetan karena sang buah hati lebih dulu memanggil sang suami ketimbang dirinya.

"Definisi ngontrak di perut emaknya 9 bulan, keluar-keluar mirip bapaknya," ungkap Alice Norin. "Ditambah bisa manggil bapaknya duluan. Gimana tuh buibu perasaannya?"

Postingan Alice Norin itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen, terutama para ibu. Mereka mengaku merasakan apa yang dialami Alice Norin.

"Anak saya aja mirip plek ketiplek sama bapakny padahal selama hamil saya disakiti sampai batin batin ik kezeel lahir2 gak ada jejak saya darii ujung rambut sampai jempol kaki mirip suami," komentar salah satu netter. "Emang nasib kita sama," kata netter lain. "Samaan mom,,sampe sampe kalo pas keluar gak bareng bapaknya di tanyain 'ini beneran anak anak kamu semua?'....... Duh sebelnya sampe ke ubun ubun deh," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru