Aktor Langganan Awards, 10 Pesona Koo Kyo Hwan Pemeran Bang Goo Ppong 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/namooactors
Selebriti

Koo Kyo Hwan membuat penampilan spesial di drama 'Extraordinary Attorney Woo' sebagai Bang Goo Ppong. Di sisi lain, terungkap bahwa aktor berusia 39 tahun itu memiliki banyak prestasi.

WowKeren - Aktor Koo Kyo Hwan membuat penampilan spesial di drama "Extraordinary Attorney Woo". Ia bermain sebagai sebagai sosok pria bernama unik, Bang Goo Ppong. Ia dituduh menjadi penculik 12 anak SD. Namun, Bang Goo Ppong diungkapkan hanya mengajak anak-anak tersebut bermain di gunung. Namun orangtua anak-anak tersebut menggugat Bang Goo Ppong sehingga ia harus berurusan dengan hukum.

Woo Young Woo (Park Eun Bin) bertugas menangani kasus yang menjerat Bang Goo Ppong tersebut. Lantas di persidangan terungkap bahwa ia hanya ingin memberikan kebebasan kepada anak-anak yang tidak bisa bermain karena mereka harus menghabiskan waktu di sekolah dan akademi. Di sisi lain, Interaksi manis Bang Goo Ppyong dengan Woo Young Woo juga membuat Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) cemburu. Kemunculan singkat Koo Kyo Hwan sebagai Bang Goo Ppyong ini rupanya berkesan di hati pemirsa.

Koo Kyo Hwan sendiri memulai debut akting sejak tahun 2009 lewat film "Castaway on the Moon". Kemunculannya di "Extraordinary Attorney Woo" menjadi comeback Koo Yo Hwan usai membintangi "Monstrous" tahun ini. Menjadi salah satu aktor papan atas, intip yuk deretan potret Koo Kyo Hwan di sini!

(wk/rosi)

1. Miliki Banyak Karya


Miliki Banyak Karya
Instagram/namooactors

Sepanjang kariernya di dunia hibran, Ko Kyoo Hwan telah memiliki banyak karya. Selain aktif sebagai aktor, ia juga menjalani pemotretan dan menjadi bintang iklan. Seperti kali ini, Koo Kyo Hwan terlihat mempromosikan aksesoris berupa perhiasan dan jam tangan. Penampilannya yang kece sukses menuai perhatian pemirsa.

2. Makin Tua Makin Berkarisma


Makin Tua Makin Berkarisma
Instagram/namooactors

Makin tua makin berkarisma tampaknya adalah ungkapan yang cocok untuk Koo Kyoo Hwan. Lahir pada 14 Desember 1982, saat ini ia berusia 39 tahun lho. Di usianya yang menjelang kepala empat ini Koo Kyoo Hwan kian memesona. Sutradara Lee Ok Seop lah yang berhasil menaklukan hati aktor tampan idaman kaum hawa ini.

3. Di Bawah Naungan Agensi Besar


Di Bawah Naungan Agensi Besar
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan saat ini bernaung di bawah agensi besar yang juga menjadi rumah bagi sederetan aktor-aktris papan atas, Namoo Actors. Menjadi salah satu perusahaan ternama, Namoo Actors banyak menaungi artis-artis populer seperti Lee Jun Ki, Song Kang, Lee Yoon Ji hingga Seohyun Girls' Generation serta banyak lagi yang lainnya. Faktanya, Park Eun Bin dan Kang Ki Young juga satu agensi dengan Koo Kyo Hwan sehingga saat tampil di "Extraordinary Attorney Woo" bak reuni.

4. Aktif di Film


Aktif di Film
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan kerap tampil di film layar lebar sejak debut akting tahun 2009. Namanya semakin dikenal luas usai bermain dalam film "Jane" dan "Peninsula". Koo Kyo Hwan memiliki dua proyek film yang ditayangkan tahun 2022, yaitu "Run Away" dan "Kill Bok Soon". Di tahun 2023, film Koo Kyo Hwan, "New Generation War: Reawakened Man" juga akan ditayangkan. Laris manis!

5. Sutradara dan Penulis Naskah


Sutradara dan Penulis Naskah
Instagram/namooactors

Selain disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktor, Koo Kyo Hwan juga bekerja di balik layar lho. Ia adalah seorang sutradara dan penulis naskah. "Turtle" yang tayang di tahun 2011 adalah film pertama di mana ia menjadi sutradaranya.

Setidaknya ada 8 film yang menjadikan Koo Kyo Hwan sebagai sutradara. Dalam film "Now Playing", selain sutradara ia juga dikreditkan sebagai penulis naskah, produser, penyunting film, penyunting naskah. Sementara untuk "Maggie", Koo Kyo Hwan menjadi penulis naskah sekaligus penyunting film.

6. Debut Drama di Tahun 2016


Debut Drama di Tahun 2016
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan baru memulai debut dramanya di tahun 2016. Ia muncul dalam drama spesial bertajuk "Drama Special: A Dance From Afar" sebagai Choi Hyun. Ia kemudian kembali bermain dalam dua drama di tahun 2021 yaitu "D.P." dan "Kingdom: Ashin of the North". Di tahun 2022, drama Koo Kyo Hwan yang bertajuk "Monstrous" tayang pada bulan Mei lalu.

7. Tampilkan Side Profile Luar Biasa


Tampilkan Side Profile Luar Biasa
Instagram/namooactors

Visual tampan Koo Kyo Hwan tampak memukau dilihat dari sisi manapun bahkan samping. Kali ini, ia menampilkan side profilnya yang sempurna. Ia memiliki hidung yang mancung, rahang yang tegas serta tatapan yang tajam. Pesonanya sungguh membuat banyak mata semakin jatuh hati pada Koo Kyo Hwan.

8. Langganan Penghargaan


Langganan Penghargaan
Instagram/namooactors

Dalam sepak terjangnya di dunia akting, Koo Kyo Hwan telah meraih serangkaian penghargaan seperti Aktor Baru Terbaik, Bintang Populer - Pria dari Blue Dragon, hingga Aktor Pendatang Baru Terbaik dari Baeksang Award. Pada ajang penghargaan Blue Dragon Film yang dihelat pada 19 Juli lalu, Koo Kyo Hwan juag meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk dramanya yang berjudul "D.P".

9. Berhati Mulia


Berhati Mulia

Koo Kyoo Hwan menrupakan seorang selebiti yang berhati mulia. Bersama Lee Ok Seop, ia menyusun buku spesial bersama-sama memutuskan untuk menyumbangkan hasil penjualan kepada penampungan hewan telantar. Diketahui bahwa buku khusus yang dirilis Koo Gyo Hwan itu dengan cepat terjual habis tak lama setelah rilis. Couple goals!

10. Swag Banget!


Swag Banget!
Instagram/namooactors

Koo Kyo Hwan tampil paripurna dengan gaya busana nyentrik. Tampak ia terlihat lebih awet muda. Di sisi lain, ia juga terlihat swag dengan aksesoris yang ia kenakan. Biasa tampil formal atau semi formal, potret Koo Kyo Hwan ini manglingi abis. Tak seperti selebriti pada umumnya, Koo Kyo Hwan rupanya tak memiliki akun Instagram pribadi lho. Ia memiliki saluran YouTube pribadi dengan jumlah subscriber 166 ribu dan terus bertambah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait