Tak Pulang Sampai Seminggu, Roy Citayam Bongkar Pengeluaran Setiap Kali Nongkrong Di Sudirman
Instagram/roy_tampan19
Selebriti

Roy mengungkapkan ia biasanya berpamitan pada orangtuanya pergi ke Sudirman selama seminggu. Lantas ia pun membongkar berapa biaya yang dikeluarkan selama nongkrong bersama teman-temannya di Citayam Fashion Week.

WowKeren - Sosok Roy Citayam belakangan ini ramai menjadi sorotan menyusul kepopuleran Citayam Fashion Week. Pria pemilik nama asli Aji Alfriandi itu juga menjadi sorotan publik usai menjadi pacar Jasmine Laticia alias Jeje Slebew.

Lantas belum lama ini Roy diundang menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi. Pada kesempatan tersebut, Feni Rose selaku host penasaran berapa biaya yang dikeluarkan Roy setiap kali nongkrong di Sudirman.

"Kamu kan setiap hari ya ke Sudirman, itu kira-kira habis biaya berapa tuh naik kereta, ke sana kan pasti nongkrong beli minum, beli makan," tanya Feni Rose. Roy pun mengaku setidaknya ia keluar uang sebanyak Rp300 ribu setiap kali nongkrong bersama teman-temannya.

"Kadang nongkrong, nongkrong aja sih sama temen, terus nongkrong ngeluarin duit, ya kadang 300 ribu lah (sehari), buat nongkrong doang," jawab Roy. Seminggu berapa kali kamu nongkrong?" tanya Feni Rose lagi


Tak Pulang Sampai Seminggu, Roy Citayam Bongkar Pengeluaran Setiap Kali Nongkrong Di Sudirman

Instagram

"Ya kadang gak balik seminggu," jawab Roy. Ia lantas menceritakan di mana dirinya bersama teman-temannya biasa tidur di jalanan hingga terkadang dibangunkan oleh petugas.

"Kadang ada tuh sebelah Sudirman kan ada inian tuh, pokoknya ada kayak bangunan lah buat masuk Sudirman, ya tidur di situ," paparnya. Iya (Kayak lorong gitu), terus di dalam terowongan itu sebelahnya kayak ada bekas buat perjalanan. Kadang dibangunin (petugas), 'dek bangun', ya bangun".

Kendati tak pulang selama seminggu, Roy mengaku bahwa orangtuanya tak pernah mencari ataupun mengkhawatirkan kondisinya. Pasalnya sebelum pergi ia sudah berpamitan baik-baik ke ibunya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru