Lee Jae Wook Cemburui Jung So Min dan Hwang Minhyun, Tim 'Alchemy of Souls' Beri Spoiler Menarik
Instagram/netflixkr
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Alchemy of Souls', tim produksi merilis beberapa foto adegan menarik dari ketiga pemeran utamanya. Intip potret dan spoiler lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (30/7) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Mu Deok (Jung So Min) berusaha keras untuk membuat Jang Uk (Lee Jae Wook) berlatih sihir. Dia bahkan memanfaatkan Putra Mahkoto Go Won (Shin Seung Ho) dan membuatnya bertarung dengan 10 penyihir Jeongjingak.

Di sisi lain, Seo Yul (Hwang Minhyun) memilih cara berbeda untuk mencintai Mu Deok alias Naksu, yang merupakan cinta pertamanya. Dia melindunginya diam-diam untuk menyembunyikan identitasnya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan cinta segitiga antara Jang Uk, Mu Deok dan Seo Yul. Dalam foto tersebut, Mu Deok dan Seo Yul terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan meniup peluit dan berinteraksi dengan burung.

Seo Yul juga dipenuhi dengan perasaan bahagia saat berdekatan dengan cinta pertamanya tersebut. Momen ini rupanya disaksikan dari kejauhan oleh Jang Uk dan Park Dang Gu (Yoo In Soo).


Berbeda dengan Park Dang Gu yang terlihat tenang, Jang Uk tak dapat menyembunyikan kecemburuannya saat melihat Mu Deok dan Seo Yul menghabiskan waktu bersama. Jang Uk terlihat semakin putus asa usai Park Dang Gu mengatakan bahwa ada sesuatu di antara mereka berdua.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Alchemy of Souls" turut memberi spoiler menarik tentang episode mendatang drama ini. Produser juga meminta pemirsa untuk memperhatikan cara Jang Uk dan Seo Yul saat menunjukkan cintanya pada Mu Deok.

Produser menyatakan, "Untuk melindungi cinta pertamanya dengan caranya sendiri yang unik, Seo Yul akan mulai bertindak dengan sungguh-sungguh. Tolong awasi pesona berlawanan dari tipe cinta Jang Uk yang kuat dan cepat serta tipe cinta Seo Yul yang manis dan melindungi dari jauh."

Sementara itu, "Alchemy of Souls" menyisakan delapan episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-20 pada 21 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru