Shotaro Akui Semua 'Kakak NCT' Keren, Ini yang Dikagumi Banget dari Taeyong
Selebriti

Shotaro setuju bahwa ketika lingkungan kita berubah, dibutuhkan waktu dan kerja keras untuk beradaptasi. Dia menganggap diri sendiri sebagai orang yang bisa bergaul dengan siapa saja.

WowKeren - Baru-baru ini, Yuta dan Shotaro NCT melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Jepang Men's Non-No. Di sini, Shotaro berbagi tentang hari-hari awal saat dirinya di Korea serta kekagumannya pada sesama member, Taeyong.

Saat disinggung bahwa ia bagaikan adik kesayangan semua orang, Shotaro mengatakan, "Aku sering diberitahu itu, jadi aku memikirkan alasannya, tapi aku pikir aku selalu memiliki orang-orang baik di sekitarku. Melihat ke belakang, ada banyak orang yang selalu tersenyum, jadi aku pikir aku menyerapnya secara alami."

Shotaro setuju bahwa ketika lingkungan kita berubah, dibutuhkan waktu dan kerja keras untuk beradaptasi. Dia menganggap diri sendiri sebagai orang yang bisa bergaul dengan siapa saja, tapi ia mengalami sedikit kesulitan saat pertama kali pindah ke Korea dan hal itu membuatnya menyadari betapa pentingnya hubungan dengan orang lain.


Berbagi caranya berinteraksi dengan orang lain, Shotaro berkata, "Sulit untuk bersikap ramah secara spontan atau menyesuaikan diri secara tiba-tiba, jadi yang aku lakukan adalah berbicara dengan seseorang yang ada di dekatku terlebih dulu. Itu bisa sesuatu yang sederhana seperti, 'Apa yang kamu lakukan hari ini?' atau 'Apa yang kamu lakukan kemarin?' Apa pun, hahaha. Jika percakapan berlanjut, kamu bertanya kepada orang itu sesuatu yang mudah dijawab, seperti, 'Apa film favoritmu akhir-akhir ini?' Dan begitu saja, percakapan berlanjut... Apakah itu baik-baik saja? Aku berharap aku bisa memberikan saran yang lebih serius kepada semua orang, tapi inilah yang aku rasakan, hahaha."

Soal interaksinya dengan member NCT, Shotaro mengungkapkan, "Semuanya dimulai dengan 'senang bertemu denganmu,' tapi sekarang aku pergi berbelanja dan bergaul dengan yang lain, yang sekarang menjadi bagian favoritku selama tinggal di Korea. Dimulai dengan Yuta, semua kakak NCT sangat baik."

Ia kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Taeyong, "Misalnya, aku baru-baru ini bergaul dengan Taeyong-san dan kami berbicara tentang banyak hal, tapi setelah mendengarkannya, aku melihat bahwa dia adalah seseorang yang dapat melihat dirinya sendiri secara objektif dan mampu melakukan upaya tabah terhadap dirinya sendiri."

"Aku tidak berpikir sangat mudah untuk melihat diri sendiri dengan mata objektif. Selain itu, untuk memahami apa yang kamu butuhkan dan kemudian mengambil tindakan,. itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan siapa pun. Jadi aku sangat mengagumi Taeyong-san karena selalu berusaha dan bertindak seperti itu. Hormat total. NCT penuh dengan kakak laki-laki paling keren yang pernah ada! Aku ingin terus menyerap semua itu tanpa pertanyaan," tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait