Lee Byung Hun Punya Kesamaan Riwayat Kesahatan Dengan Karakternya di Film 'Emergency Declaration'
Instagram/byunghun0712
Film

'Emergency Declaration' merupakan film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Song Kang Ho, Im Siwan dan masih banyak lagi yang mana menyoroti bencana yang terjadi di dalam pesawat.

WowKeren - Korelasi antara Lee Byung Hun dengan karakternya di film "Emergency Declaration" tampaknya memiliki kesamaan. Aktor satu ini membeberkan jika dirinya pernah mengalami gangguan panik.

Pada Kamis (28/7), Lee Byung Hun berbicara tentang penampilan terbarunya di film "Emergency Declaration", proyek yang disutradarai oleh Han Jae Rim, diproduksi oleh MAGNUM 9. Melalui wawancara video, sang aktor mengungkapkan tentang karakternya dengan sederhana.

Dalam wawancara, Lee Byung Hun menyebut karakternya yang bernama Jae Hyuk. Jae Hyuk adalah orang yang menderita gangguan panik karena trauma di masa lalu. Gejala kecemasan ini bisa berpotensi kumat dan semakin memburuk ketika berada di pesawat.

Dari segi ini, Lee Byung Hun mengaku bahwa ia juga menderita gangguan panik di kehidupan sehari-harinya. Karena mengetahui masalah kesehatannya, Lee Byung Hun pun mempersiapkan diri untuk mengatasi kalau ia kumat.


"Tergantung pada situasinya, ada kalanya gejalanya muncul, dan ada kalanya terjadi hiperventilasi. Kebanyakan orang dengan gangguan panik akan mengalaminya, tetapi selalu ada obat darurat. Aku membawa obat darurat karena aku tidak tahu kapan dan bagaimana gejalanya akan datang. Aku dalam kondisi itu," katanya.

Lee Byung Hun juga mengungkapkan pemikirannya tentang perannya sebagai Jae Hyuk yang menilai jika karakternya adalah orang biasa yang bisa dijumpai di lingkungan sekitar. Maka dari itu, inilah pentingnya karakter Jae Hyuk karena mendekati dengan kenyataan kehidupan sehari-hari.

"Jae Hyuk adalah seorang pilot di masa lalu, tetapi dia juga merupakan karakter biasa yang mungkin ada di mana saja di sekitar kita. Karena aku takut terbang, aku merasa sangat cemas dan takut sepanjang waktu, dan itulah mengapa aku yang pertama merespons dan terpana dengan situasi ini," katanya.

"Menurutku, dia mewakili keterkejutan penumpang. Dia adalah karakter yang paling biasa, dan aku pikir dia akan mewakili dan mengekspresikan orang-orang di pesawat untuk segera merespons situasi tertentu," ungkap Lee Byung Hun kemudian.

Sementara itu, "Emergency Declaration" merupakan film bencana penerbangan yang terjadi di pesawat karena berawalnya permasalahan pendaratan tanpa syarat karena situasi terorisme udara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam film tersebut, Lee Byung Hun berperan sebagai Jae Hyuk, seorang penumpang di pesawat yang akan pergi ke Hawaii untuk perawatan putrinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru