Roy Citayam Tolak Beasiswa Demi Bantu Keluarga, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Ayah
Instagram/roy_tampan19
Selebriti
Citayam Fashion Week

Roy Citayam mengaku ingin membantu perekonomian keluarga, sehingga menolak beasiswa dari Sandiaga Uno. Roy kemudian mengungkapkan pekerjaan yang dimiliki sang ayah.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik. Bahkan, salah satu ikon Citayam Fashion Week, Roy Citayam menjadi lebih dikenal gara-gara hal tersebut.

Meski sudah menjadi terkenal, Roy Citayam mengaku tak ingin menjadi pribadi yang sombong. Bukan tanpa sebab, Roy menilai kesombongan itu tidak ada gunanya.

"Karena saya pikir ya gimana ya sombong kan gak ada gunanya. Jadi tetap jadi orang baik hati aja, saling membantu aja," ungkap Roy Citayam dalam kanal YouTube KH Infotainment pada hari ini, Jumat (5/8).

Selain itu, Roy Citayam sempat ditawari beasiswa pendidikan oleh Menparekraf Sandiaga Uno. Namun, Roy mengaku menolak beasiswa itu dan melimpahkannya kepada sang adik. Roy pun memiliki alasan tersendiri mengapa menolaknya.

"Karena yang saya butuhin sekarang itu uang. Meskipun sekolah penting, tapi demi bantu orang tua ya cari uang aja," tutur Roy Citayam.


Lebih lanjut, Roy Citayam mengungkapkan pesan dari sang ayah saat namanya kini makin dikenal publik. "Tanggapan bapak (Roy jadi terkenal) ya jangan nakal, jadi diri sendiri dan jangan dengerin kata orang," papar Roy Citayam.

Saat ini, Roy Citayam ingin membuka usaha untuk membantu perekonomian keluarga. Roy Citayam juga mengungkapkan pekerjaan sang ayah.

"Saya mah pengin buka usaha aja dulu. Harapannya saya kalau bisa kayak gini terus ya alhamdulillah, kalau gak bisa yaudah pasrah aja dan nanti buka usaha aja. Sekarang bapak kerjanya jualan mi ayam," pungkas Roy Citayam.

Seperti diketahui, Roy Citayam menjadi salah satu ikon yang dikenal di Citayam Fashion Week. Selain Roy, ada juga Jeje Slebew, Bonge, dan Kurma.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts