Manajer Bunga Citra Lestari Ditangkap Diduga Terkait Narkoba, Polisi Beber Barang Buktinya
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Manajer Bunga Citra Lestari dikabarkan ditangkap pihak kepolisian diduga terkait narkoba, pihak berwajib beberkan beberapa barang bukti ini yang disita.

WowKeren - Baru saja beredar kabar terkait pihak kepolisian mengamankan seorang manajer artis berinisial MID. Tak lama setelah itu polisi membenarkan jika yang ditangkap merupakan manajer dari penyanyi Bunga Citra Lestari. MID kabarnya diamankan oleh satuan Polres Metro Jakarta Barat.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal terkait adanya penangkapan tersebut. Ia mengatakan jika MID adalah manajer BCL yang kini tengah diamankan diduga terkait kasus psikotropika.

Polisi juga membenarkan jika inisial MID tak lain adalah Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy. Ia dibekuk di kediamannya pada hari Kamis (4/8) kemarin.

“Kemarin. Psikotropika," kata Akmal saat dikonfirmasi rekan media, dilansir dari Suara.com, Jumat (5/8).

Lebih lanjut polisi rupanya juga menyita barang bukti dari penangkapan Doddy di apartemen yang ditinggalinya. Polisi membeberkan beberapa penemuan dari zat psikotropika tersebut.


“Barang bukti sabu, inex dan H5," kata Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, Jumat (5/8)

Namun sayangnya polisi belum bisa mengungkapkan secara pasti jumlahnya kepada publik. Saat ini manajer BCL pun masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Karena itu pihak kepolisian tak bisa membeberkan lebih jauh terkait penangkapannya. Namun polisi memastikan jika gelar rilis penangkapan Doddy akan dilakukan segera.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan juga mengungkapkan terkait penangkapan manajer artis inisial MID tersebut. Kombes Pol Endra Zulpan tak membantah terkait dugaan jika MID merupakan manajer dari Bunga Citra Lestari.

“Ya benar (manajer BCL),” kata Zulpan.

Di sisi lain, hingga saat ini Bunga Citra Lestari masih belum menanggapi terkait kabar penangkapan manajernya atas dugaan penyalahgunaan narkoba ini.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts