Bantah Didepak dari Rans Entertainment, Dimas Ahmad Ungkap Alasan Jarang Terlihat Bareng Raffi Ahmad
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dimas Ahmad akhirnya telah menegaskan bahwa ia tidak dikeluarkan dari Rans Entertainment. Lantas mengapa Dimas terlihat jarang menghabiskan waktu bersama Raffi Ahmad?

WowKeren - Dimas Ahmad sempat menjadi sorotan di media sosial. Bukan tanpa sebab, beredar video Dimas Ahmad saat menjadi tukang parkir. Bahkan, muncul dugaan Dimas Ahmad sudah dikeluarkan dari Rans Entertainment.

Terkait hal ini, Dimas Ahmad lantas memberikan tanggapan. Dimas Ahmad menjelaskan bahwa ia tengah mengobrol dengan rekannya di momen tersebut. Dimas pun awalnya tak mengetahui bahwa ada orang yang mengabadikan momen dirinya tengah menjadi tukang parkir.

"Waktu itu lagi ngobrol aja... Jadi dulu saya pernah jadi tukang parkir waktu SMP, jadi Pak Ogah gitu... Pas itu ada yang videoin terus viral," ungkap Dimas Ahmad saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta, Jumat (5/8).

Selain itu, Dimas Ahmad membantah telah didepak dari Rans Entertainment. Dimas Ahmad pun tak mau ambil pusing dengan isu yang beredar tentang dirinya dikeluarkan dari Rans Entertainment. "Masih kok, masih di Rans. Seru aja (saat mendengar isu dikeluarkan)," tutur Dimas Ahmad.


Di sisi lain, Dimas Ahmad diketahui jarang terlihat bersama Raffi Ahmad. Hal ini yang akhirnya membuat isu Dimas Ahmad dikeluarkan dari Rans Entertainment semakin berembus kencang. Namun, Dimas Ahmad memiliki alasan tersendiri mengapa jarang terlihat bersama suami Nagita Slavina tersebut.

"Mungkin karena itu juga.. Karena kesibukan masing-masing jadi jarang ketemu ... Belakangan juga saya sibuk usaha pribadi," jelas Dimas Ahmad.

Saat ini, Dimas Ahmad mengaku masih memiliki kesibukan. Jika tak ada pekerjaan di dunia hiburan, Dimas akan mencari pekerjaan lain di luar itu.

"Masih (nge-YouTube) tapi enggak sering banget.. Masih bebas aja seminggu 2 kali," pungkas Dimas Ahmad. "Kalau enggak ada kerjaan dari kantor ya cari kerja sendiri.. Alhamdulillah mau buka toko."

Seperti diketahui, Dimas Ahmad pertama kali muncul usai video dirinya sedang berjualan viral di media sosial. Pasalnya, Dimas Ahmad disebut mirip Raffi Ahmad saat masih muda. Raffi pun mengajak Dimas untuk masuk ke dunia hiburan Tanah Air.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait