Roy Citayam Komentari Soal Bonge Tampil di JF3 2022, Akui Iri?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bonge makin ramai dikenal hingga tampil di Jakarta Fashion & Food Festival (JF3) 2022, begini komentar tak terduga Roy yang dulunya sama-sama jadi ikon Citayam Fashion Week.

WowKeren - Roy Citayam rupanya memberikan komentar terkait Bonge yang makin ramai dikenal publik. Ia pun mengomentari Bonge yang sempat membuat heboh usai tampil di Jakarta Fashion & Food Festival (JF3) 2022 bersama deretan model profesional.

Roy rupanya langsung berpesan pada Bonge agar tak sombong. "Ya jangan sombong aja," kata Roy pada WowKeren di Studio 41 di bilangan Mampang, Jakarta, Selasa (6/9).

Meski kini tak sepopuler Bonge, Roy rupanya masih berteman baik dengan mantan kekasih Kurma tersebut. Ia pun mengaku masih saling sapa dengan Bonge saat bertemu di Sudirman. Seperti diketahui, Roy dan Bonge dulunya sama-sama menjadi ikon di Citayam Fashion Week (CFW).

"Masih temen. Kalau ketemu di Sudirman saling sapa," tutur Roy.

Roy pun mengaku senang jika Bonge kini jadi makin terkenal. "Pasti semua seneng, kalau dia sukses kita seneng," bebernya.


Tak cuma itu, Roy juga mengaku bangga dengan pencapaian Bonge tersebut. "Bangga. Kita saling dukung aja," ucap Roy.

Roy pun berharap agar dirinya bisa menyusul jejak Bonge. Rupanya ia berharap bisa tampil di acara bergengsi seperti Bonge suatu saat nanti.

"Kalau gitu pengin suatu saat nanti. Pasti, sabar aja," tuturnya.

Menambahkan, Roy membantah kabar hubungannya renggang dengan Bonge sekaligus Jeje Slebew. Namun tak dipungkiri, Roy menyebut bahwa dirinya kini jarang bertemu dengan Bonge.

"Nggak, masih sering nongkrong di Sudirman. Tapi kalau Bonge udah jarang di Sudirman. Mungkin dia sibuk," ungkap Roy. "Ya nggak apa-apa biarin, kita maklumin aja kalau dia sibuk kita jangan jauhin dia. Mungkin dia sibuk karena banyak job," timpalnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru