'D.P.' hingga 'Monstrous' Sukses, Aktor Kelas A Koo Kyo Hwan Pilih Setia Bareng Namoo Actors
Namoo Actors
Selebriti

Koo Kyo Hwan diungkapkan memutuskan untuk memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi Namoo Actors usai namanya semakin dikenal karena sederet proyek populer.

WowKeren - Hari ini, Kamis, 2 Juni Namoo Actors mengumumkan mengenai kabar bahwa Koo Kyo Hwan memutuskan untuk memperpanjang kontrak eksklusifnya. Ini tentu sesuai dengan perkiraan dari para penggemar para penggemar.

Koo Kyo Hwan saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh atas aktingnya yang memukau. Tahun lalu, Koo Kyo Hwan mendapatkan pujian penuh karena memutuskan debut di drama melalui serial original Netflix "D.P".

"Kami telah memperbarui kontrak dengan aktor Koo Kyo Hwan yang memikat kritikus dan publik pada saat yang sama dengan auranya yang tak tertandingi dan keterampilan akting yang solid," ungkap perwakilan Namoo Actors.

Namoo Actors mengungkapkan akan berusaha keras untuk memberikan dukungan penuh atas akting Koo Kyo Hwan. Agensi ini berharap dapat menjadi jembatan Koo Kyo Hwan berkembang menjadi lebih baik lagi.


"Kami akan berusaha keras untuk memberikan dukungan aktif sehingga kepekaan dan akting unik aktor Koo Kyo Hwan dapat berkembang lebih dan lebih," lanjut Namoo Actors.

Koo Kyo Gwan sendiri memulai kariernya melalui industri film independen sebelumnya. Ia juga berprofesi sebagai sutradara serta produser di luar menjadi seorang aktor.

Akting epik Koo Kyo Hwan telah mencuri perhatian penuh oleh Chungmuro atau sebutan perfilm Korea Selatan untuk aktor-aktris kelas A. Koo Kyo Hwan bahkan mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik di penghargaan ternama Baeksang Arts Awards sebanyak 2 kali. Pertama, ia menjadi aktor pendatang baru terbaik untuk film "Jane" pada 2018 dan kategori serupa untuk aktingnya di serial Netflix "D.P".

Nama Koo Kyo Hwan sendiri semakin disorot karena membintangi sekuel dari film "Train to Busan", "Peninsula". Kemudian, ia juga membintangi episode spesial Netflix "Kingdom: Ashin of the North" dan juga disorot di film ternama "Mogadishu".

Tahun ini, Koo Kyo Hwan juga memikat dengan penampilannya di drama original horor TVING "Monstrous" yang sampai masuk Festival Film Cannes. "D.P." musim 2 juga direncanakan akan dirilis paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait