8 Pesona Bae Jinyoung Dengan Beragam Gaya Rambut, Jadi Lawan Main Rio Dewanto Di Film
Instagram/cix.official
Selebriti

Bae Jinyoung bermain sebagai Song, pelajar dari Korea Selatan yang menempuh pendidikan di Thailand. Sayangnya, ia tak disambut hangat dan mendapat penindasan di sana. Di momen ulang tahunnya, teror mulai terjadi.

WowKeren - Belakangan ini film "The Antique Shop" terus menjadi topik hangat. Pasalnya film horor Thailand ini mendapuk aktor dari empat negara berbeda, salah satunya adalah Bae Jinyoung anggota boy grup Korea Selatan, CIX. Menariknya, aktor Rio Dewanto juga akan ambil bagian di film tersebut mewakili Indonesia. Di sisi lain, ada juga Xu Bin, aktor China yang berkarier di Thailand dan Mean Phiravich.

"The Antique Shop" mengambil gabungan 3 film pendek yakni "Chair of Death", "Love Bracelet", dan "Happy Birthday". Bae Jinyoung bermain sebagai Song, pelajar dari Negeri Ginseng yang menempuh pendidikan di Thailand. Sayangnya, ia tak disambut hangat dan mendapat penindasan di sana. Sekembalinya dari Korea, Song mengundang rekan-rekannya untuk ulang tahun. Song kemudian memasak untuk ketiga temannya namun tak disangka bahwa pisau yang digunakan akan menjadi teror bagi mereka.

Ini menjadi debut akting Bae Jinyoung dalam sebuah film. Ia tampil dengan gaya rambut yang tampan dan elegan sebagai Song di "The Antique Shop". Bae Jinyoung sendiri merupakan idol sekaligus aktor luar biasa yang tak segan mengganti gaya rambut. Intip yuk deretan gayanya!

(wk/rosi)

1. Visual di film terbaru


Visual di film terbaru
Instagram/mayig

Dalam debut filmnya pertamanya ini Bea Jinyoung tampil memukau dengan gaya rambut gondrong agak ikal. Gabungan tiga film pendek yang dijadikan satu, kisah Bae Jinyoung adalah "Happy Birthday" yang mengisahkan dirinya yang dibully saat menempuh pendidikan di Thailand. Menurut penuturan sang sutradara "The Antique Shop", Bae Jinyoung sangat mendalami karakternya, bahkan melakukan beberapa adlibs agar karakter Song semakin hidup.

2. Super slay dengan rambut merah pucat


Super <I>slay</I> dengan rambut merah pucat
Instagram/cix.official

Bae Jinyoung sempat membuat penggemar makin terkejut dengan tubuhnya yang makin bugar. Ia juga semakin tampan dengan gaya rambut gondrong tanpa poninya. Kali ini Bae Jinyoung mengecatnya dengan warna merah pucat.

3. Memesona dengan rambut gondrong


Memesona dengan rambut gondrong
Instagram/cix.official

Semua penggemar sepakat bahwa Bea Jinyoung tampan dengan gaya rambut apapun, termasuk gondrong ala wolf hair cut. Bae Jinyoung pada momen di atas mengenakan busana serba hitam selaras dengan warna rambutnya.

4. Warna rambut bak Ariel Mermaid


Warna rambut bak Ariel Mermaid
Instagram/cix.official

Bak Ariel Mermaid, Bae Jinyoung mengecat rambutnya dengan warna merah terang. Ia mengenakan headband hitam sehingga rambut merahnya tampak tertata. Eks Wanna One ini menunjukan tubuh bugarnya dalam balutan singlet tanpa lengan dan celana jeans.

5. Rambut pendek dengan poni


Rambut pendek dengan poni
Instagram/cix.official

Tak lagi pamer dahi, Bae Jinyoung tampil dengan gaya rambut berponi. Ia terlihat tampan dengan gaya rambut pendek berponi dilengkapi dengan topi baret. Bae Jinyoung mengunggah potretnya yang fierce abis ke arah kamera.

6. Pamer dahi dengan elegan


Pamer dahi dengan elegan
Instagram/cix.official

Bae Jinyoung menunjukkan pesonanya dengan gaya rambut elegan di foto konsep album CIX yang bertajuk "OK". Ia mengenakan busana ala pelaut dengan anak rambut yang melambai di dahi. Bae Jinyoung memamerkan dahinya yang mulus serta memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

7. Makin glowing dengan warna rambut pirang


Makin glowing dengan warna rambut pirang
Instagram/cix.official

Gonta-ganti warna rambut adalah hal biasa yang dilakukan selebriti. Kali ini Bae Jinyoung mengubah gaya rambutnya menjadi sebahu dengan warna pirang terang dengan beberapa bagian yang masih hitam. Bae Jinyoung semakin bersinar serta ceria dengan model rambut tersebut. Didukung oleh kulitnya yang glowing abis, Bae Jinyoung tampan maksimal!

8. Bak ice prince


Bak <i>ice prince</i>
Instagram/cix.official

Bae Jinyoung tampil memukau layaknya ice prince dengan rambutnya yang dicat pirang seluruhnya. Dalam potret di atas, rambut Bae Jinyoung ditata dengan gaya poni belah tengah serta potongan pendek. Cool banget

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait