TWICE Tanggapi Foto-foto Bodi Berotot, Mina Dibilang Bak Superhero Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mina tampak malu ketika dia menjelaskan bahwa dia awalnya mengira itu diedit. Dia bertanya pada fans apakah mereka telah mengeditnya, dan mereka menjawab bahwa mereka hanya mengoreksi warnanya.

WowKeren - Saat TWICE singgah di LA sebagai bagian dari tur dunia mereka, mereka terkesan dengan penampilan mereka yang menyenangkan, karismatik, dan menghibur. Tetapi mereka juga menjadi berita utama karena alasan yang sama sekali berbeda, tubuh mereka yang berotot.

Foto-foto yang diambil oleh penggemar yang menyoroti fisik bugar para member TWICE dengan cepat menyebar secara online. Dalam vlog baru-baru ini, para member diperlihatkan beberapa yang paling populer, dan foto Mina Myoui paling menonjol bagi mereka.

Sangat mengejutkan, pada kenyataannya, banyak artikel ditulis tentang itu dan dia menjadi viral secara online. Fans yang melihat foto tersebut memuji Mina karena "keren", bahkan menyamakan idol asal Jepang itu dengan superhero.

Jihyo melihat foto tersebut dan dengan lucu menamai grup mereka "T-PM," T adalah singkatan dari "TWICE" dan "PM" mengacu pada boy grup 2PM yang terkenal dengan tubuh berotot mereka. "Ini T-PM. 'TWICE Mina Menunjukkan Absnya Selama Konser LA.' Bahkan 2PM pun akan terkesan," kata Jihyo.

Jelas, para member terkejut karenanya. Sana bahkan bercanda bahwa Mina terlihat seperti superhero DC Aquaman. Mina tampak malu ketika dia menjelaskan bahwa dia awalnya mengira itu diedit. Dia bertanya kepada penggemar apakah mereka telah mengeditnya, dan mereka menjawab bahwa mereka hanya mengoreksi warnanya. Dengan kata lain, perutnya benar-benar nyata.


TWICE Tanggapi Foto-foto Bodi Berotot, Mina Dibilang Bak Superhero Ini

"Aku bertanya kepada para penggemar apakah itu hasil photoshop. Mereka mengatakan mereka hanya mengoreksi warna, dan inilah yang mereka dapatkan," kata Mina.

Para member kemudian fokus pada gambar lain, yang menunjukkan Mina, Jihyo, dan Momo dalam satu bidikan saat mereka menari di atas panggung. Reaksi mereka berkisar dari membuat lelucon yang terlihat seperti kompetisi kebugaran—bukan konser—hingga ketidakpercayaan pada keterampilan penggemar dan lengan kencang member mereka.

"Sepertinya itu bukan dari konser idol. Bukankah itu terlihat seperti dari kejuaraan kebugaran?" komentar Sana. "Bagaimana mereka mengambil gambar ini?" tanya Nayeon sementara Jeongyeon berseru, "Wah!"

Tetapi setelah kekaguman itu hilang, mereka menyadari betapa sempurnanya formasi mereka. Meskipun tinggi badan Mina, Jihyo, dan Momo berbeda, mereka mampu menyelaraskan tongkat mereka dengan sempurna dan itu sangat mengesankan.

Sepertinya TWICE lebih tertarik pada koreografi daripada fisik mereka yang berotot, tetapi itu juga menunjukkan dedikasi mereka untuk bekerja, yang merupakan alasan lebih untuk mencintai mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru